Playmaker timnas Indonesia, Septian David Maulana

IDNEWS.CO.ID – Kekalahan tim nasional Indonesia 0-2 dari Malaysia, Selasa malam 19 November 2019, seakan sudah jadi mimpi buruk yang tak mengejutkan lagi publik Tanah Air. Duel sarat gengsi negara tetangga itu pun berujung pilu bagi pencinta sepakbola nasional.

Laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur itu pun belum mampu memutus rekor kekalahan beruntun timnas senior Indonesia dari 5 kali duel yang dilakoni.

Meski takluk dihadapan para pendukung tuan rumah, tapi titik cahaya terang hadir dari penampilan cukup impresif dari salah satu lini serang Indonesia, Septian David Maulana.

Pergerakan dan determinasi Septian bersama Greg Nwokolo dan Febri Hariyadi dinilai beberapa kali mampu sejenak merepotkan lini belakang skuat Negeri Jiran.

Nama Septian David Maulana pun sempat masuk dalam top trending di jagat Maya seantero Nusantara, dimana perannya sesekali dibandingkan dengan sosok Stefano Lilipaly.

Lantas bagaimana Septian menilai penampilannya di laga tersebut? Apakah sudah sesuai dengan ekspektasi dirinya pribadi?

“Bukan cuma saya saja yang sudah tampil maksimal, kita semua juga sudah maksimal, hanya saja hasil yang tidak bagus,” ungkap Septian kepada VIVA, Rabu 20 November 2019.

LEAVE A REPLY