IDNEWS.CO.ID –¬†Insiden ribut-ribut di laga melawan Burnley membuat Maurizio Sarri terancam hukuman. Manajer Chelsea itu didakwa FA bersalah atas kelakuannya.

Chelsea diimbangi Burnley 2-2 di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB. Menjelang laga bubar, terjadi insiden yang membuat Sarri diusir wasit Kevin Friend.

Tepatnya di injury time, gelandang Mateo Kovacic sempat terlibat cekcok dengan beberapa pemain Burnley. Sarri juga meninggalkan technical area, yang diklaim asisten Gianfranco Zola, ingin melerainya. Sarri pun diusir wasit akibat kelakuannya itu.

Keributan kemudian membesar, dimana staf pelatih kedua tim sampai ikut terlibat. Asisten manajer Chelsea lainnya Paolo Bertelli disebut mendapat kata-kata tidak mengenakkan dari bench tim tamu.

Seperti dikutip Sky Sports, Sarri didakwa bersalah atas sikapnya di laga itu. Dia juga terancam sanksi dari FA, dan punya kesempatan untuk mengajukan banding.

Hasil seri lawan Burnley membuat Chelsea tertahan di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 67 poin dari 35 laga. The Blues masih harus bersaing dengan Arsenal (66) dan MU (64) memperebutkan zona terakhir ke Liga Champions musim depan.

(fat)

LEAVE A REPLY