Megabintang Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA

IDNEWS.CO.ID – Conor McGregor baru saja melakoni duel melawan petinju amatir di Cumlin Boxing Club, 20 April 2019 lalu. Dalam kesempatan tersebut, McGregor berduel melawan salah satu petinju amatir, Michael McGrane.

Dari tayangan video yang diunggah ke twitter, McGregor tertangkap basah melakukan kecurangan. Bel belum berbunyi dan wasit meminta kedua petarung untuk melakukan touch gloves, tapi McGregor sudah menyerang McGrane.

Akibatnya, McGrane tersungkur. Dia sedikit kaget dengan aksi McGregor yang dianggapnya curang.

“Kami melakukan touch gloves di awal pertarungan dan artinya harus kembali ke sudut. Tapi, Conor tak kembali. Malah, dia melayangkan hook kiri, begitu keras, dan mata saya terkena pukulannya,” kata McGrane dilansir Bloody Elbow.

McGrane merasa aksi McGregor begitu murahan. Dia tak menyangka seorang petarung papan atas seperti The Notorious bisa bersikap curang.

“Dia melayangkan pukulan yang curang di kampung halamannya. Itu adalah pukulan paling licik yang pernah saya terima seumur hidup,” jelas McGrane.

Pertarungan antara McGrane versus McGregor berakhir dengan hasil imbang. Cukup puas, McGrane menahan imbang McGregor dalam pertarungan tinju, mengingat statusnya amatiran.

“Dia kaget karena kami tak menyerah. Saya memang tak seperti orang kebanyakan. Butuh hal yang lebih untuk membuat saya menyerah. Apalagi, status dia adalah juara dunia di dua divisi. Saya tak akan menyerah, tentu saja tidak,” tegas McGrane. (ndi)

LEAVE A REPLY