Ilustrasi meditasi Foto: Womantalk.com

IDNEWS.CO.ID – Disadari atau tidak, rutinitas manusia modern saat ini memiliki tekanan lebih besar yang akhirnya membuat stres meningkat. Hal tersebut dipicu banyak hal, dari persaingan di tempat kerja, sekolah hingga masalah ekonomi.

Stres tidak hanya menurunkan produktivitas, tapi juga bisa meningkatkan tindak kejahatan. Untuk menghadapi itu diperlukan pikiran jernih dan hati lapang serta pikiran positif. Tapi benarkah berpikir positif membuat orang bisa lebih tenang menjalani hidup? Padahal jauh di dalam hati mereka masih ada perasaan yang ditekan untuk menerima pikiran positif.

“Banyak yang tidak tahu positive thinking tidak serta merta bagus, tapi penting juga memiliki feeling positive, yaitu emosi karena ini salah satu faktor yang sering dilupakan,” kata Marketing Director The Golden Space Indonesia, Bagia Arif Saputra dalam konferensi pers pada Kamis (8/11/2018).

Meditasi menjadi salah satu cara untuk membangun emosi yang positif. Sebagai pusat transformasi, healing, dan meditasi yang tersebar di berbagai negara, The Golden Space Indonesia meluncurkan program roadshow bernama ALIVE, sebuah program yang berisi tentang positive talk dan kegiatan meditasi dengan konsep nonreligius sehingga bisa diikuti siapapun terlepas dari latar belakang agama atau kepercayaan.

Acara yang digelar pada 23 November 2018 ini akan mengajak siapapun untuk menginspirasi dan membantu dalam mengasah intuisi dan mendengarkan hati mereka sehingga bisa menjadi navigator untuk membantu proses pengambilan keputusan yang lebih baik, menemukan makna dan tujuan hidup hingga pada akhirnya menjalani hidup bahagia. Di sini ada sesi meditasi selama kurang lebih 10 jam yang diisi oleh berbagai pembicara inspiratif dari kalangan entrepeneur dengan berbagai pilihan tema dari masalah pekerjaan, asmara, kekayaan, kesehatan.(ria)

LEAVE A REPLY