Pangeran Harry dan Meghan Markle.

IDNEWS.CO.ID – Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry kini berada di Kanada bersama putra mereka, Archie. Di awal Minggu ini, banyak beredar beberapa foto kegiatan mereka ketika berada di tempat umum.

Dilansir dari Page Six pada 22 Januari 2020, Meghan dan Harry telah bersiap untuk mengurus kegiatan mereka sendiri dan memiliki gaya hidup seperti yang diinginkan. Hal itu sesuai dengan keputusan pengunduran diri yang telah dibuat oleh pasangan muda itu pada beberapa minggu lalu.

Meghan dan Harry kembali ke Kanada pada Senin malam setelah membuat pernyataan terima kasih kepada Ratu Elizabeth II di akhir pekan. Menurut laporan, pasangan ini akan tinggal di sebuah properti tepi laut yang dimiliki oleh seorang miliarder di Pulau Vancouver. Harga properti tersebut dikabarkan mencapai US$ 14 juta atau sekitar Rp 191 miliar.

Alasan Meghan dan Harry keluar dari anggota senior kerajaan yaitu untuk mandiri secara finansial. Hal ini juga berkaitan dengan kebebasan mereka untuk membangun brand komersial dan menandatangani kesepakatan yang menguntungkan mereka. Baru-baru ini, Bos Netflix yang bernama Ted Sarandos telah bersedia untuk mempekerjakan Harry dan Meghan di perusahaannya. Banyak yang melihat peluang besar dari mantan anggota kerajaan tersebut jika mereka bekerja untuk salah satu perusahaan.

“Siapa yang tidak tertarik? Ya tentu,” ujar Ted Sarandos ketika ditanya ingin mempekerjakan Harry dan Meghan.

Melihat foto Meghan Markle yang terlihat berjalan santai dengan dua ekor anjingnya, membuat publik berpikir bahwa Meghan kini telah memiliki gaya hidup seperti Kardashian. Menurut seorang ahli, pasangan ini harus cukup cerdas untuk membuat diri mereka tidak terlalu kasar.

“Ada cara yang sangat cerdas untuk menjadi seperti Kardashian. Orang-orang bercanda tentang keluarga Kardashian, tetapi lihat nilainya yang sangat besar. Meghan dan Harry jelas terhubung dengan banyak uang, mereka memiliki platform yang fantastis. Tetapi itu harus uang yang tepat,” ujar sang ahli.

Meghan dan Harry juga dikabarkan tengah membuat koneksi dan membangun pertemanan di Amerika Serikat. Hal itu tentunya untuk menunjang karier pasangan muda tersebut di kemudian hari. Bahkan, perempuan 38 tahun ini dikabarkan bisa saja menjadi presiden untuk 10 tahun ke depan jika melihat ambisi pada Meghan Markle.

Meskipun masih menimbang-nimbang mengenai tempat tinggal, Meghan terlihat sangat nyaman berada dekat dengan ibunya, Meghan Doria, di Kanada dan Los Angeles. Harry dan Meghan rupanya sangat menikmati waktu mereka dan menikmati kegiatan mereka setelah lepas dari kegiatan kerajaan.

“Mereka menyukai waktu mereka di sana, sangat indah. Ini adalah dua orang yang ingin memulai hidup baru, mereka membuat keputusan ini bersama. Bukan hanya Meghan yang memutuskan untuk terlepas dari keluarga kerajaan,” ujar seorang sumber.

Pria 35 tahun itu dikabarkan sangat mencintai Meghan dan keluarga kecilnya. Ia rela untuk melepas gelar demi membuat keluarga yang ia ciptakan nyaman berada dalam hubungan mereka.

Meninggalkan keluarga kerajaan, membuat Meghan semakin diikuti oleh paparazzi. Foto Meghan yang sedang berjalan bersama Archie dan anjing kesayangannya itu bahkan sempat ramai dibicarakan oleh publik. Namun, rupanya Meghan tidak senang jika fotonya diambil secara tiba-tiba dan tanpa izin. Bahkan, Meghan siap menuntut paparazzi yang mengambil foto tersebut dan akan menyelesaikannya lewat jalur hukum.

“Ada kekhawatiran akan keselamatan mengenai bagaimana paparazzi berkendara dan membahayakan nyawa karena hal itu,” ujar pernyataan yang dibuat Meghan.

Harry dan Meghan mengatakan bahwa fotografer yang mendapatkan foto tersebut bersembunyi di semak-semak dan memata-matai Meghan. Tak hanya itu, bahkan beberapa fotografer juga berani untuk mendirikan tenda di luar rumah pasangan hits tersebut. (ria)

LEAVE A REPLY