Megan Markle

IDNEWS.CO.ID – Sebagai mantan aktris, Meghan Markle pasti tahu sekelumit perihal dunia fesyen. Saat ini dengan statusnya yang baru sebagai ibu, dia siap membagi pengetahuan fesyennya terhadap dunia dengan cara tidak sama, ialah jadi editor majalah Vogue Inggris edisi September.

Dilansir dari laman US Magazine, seorang sumber secara eksklusif mengatakan terhadap Us Weekly jika Meghan akan jadi editor tamu untuk majalah fesyen itu, yang dipantau oleh Pemimpin Redaksi Edward Enninful. Meghan akan mengarahkan apa yang dianggap sebagai edisi palinglah penting majalah itu tahun itu, ialah gosip fesyen musim gugur.

Serta seperti gaya Duchess of Sussex biasanya, ia tak cuma sekadar ‘nebeng’ nama, tetapi dia berencana membuat karyanya di halaman majalah itu.

“Meghan akan menulis opininya dan ajak wanita pembuat pergantian bersama untuk tuliskan essay pribadi mereka,” kata sumber itu.

Serta tentunya, figure dermawan itu akan tampil menghiasi halaman Vogue. Tapi, sumber yang dimaksud namanya itu mengatakan kalaupun belum ada foto baru yang diambil. Menurutnya, pengambilan foto akan dilakukan di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris, minggu kedepan.

Eks bintang serial televisi Suits, yang tampil perdana sejak mengenalkan Archie di acara parade Trooping the Colour pada Sabtu, 8 Juni, sebelumnya sudah tampil di banyak majalah. Dia banyak membicarakan perihal kesehatan, kesegaran, dan kegiatan yang dekat sama hatinya. Tapi, penampilan yang paling privat yakni saat dia jadi cover Vanity Fair edisi Oktober 2017.

Di artikel itu, yang diluncurkan sebelum pengumuman pertunangannya dengan Harry, Meghan membicarakan tentang hubungan dengan keluarga kerajaan dan bagaimana meraih tingkat ketenaran yang tambah tinggi itu mempengaruhi dirinya.

“Saya dapat katakan jika akhirnya saya pikir ini simple. Kami yakni dua orang yang amat bahagia dan sayang. Kami berkencan diam-diam selama sekitar enam bulan sebelum jadi berita, dan saya kerja selama itu, dan cuma satu yang beralih yakni persepsi orang. Tak ada yang beralih dari saya. Saya masih orang yang sama dan gue tidak sempat mengartikan diri gue dari pertalian gue,” kata Meghan. (ndi)

LEAVE A REPLY