Megan Markle

IDNEWS.CO.ID – Meghan Markle akhirnya membuka suara masalah kehidupannya sebagai keluarga kerajaan. Dia akui menekuni hidup dengan sorotan publik tidaklah mudah.

Duchess of Sussex itu berikan isyarat bila dia kesusahan dengan ada banyaknya sorotan saat hadiri premiere The Lion’s King di Leicester Square, London, minggu akhir lalu. Meghan dan Harry tampil terlibat perbincangan dengan musisi Pharrell Williams yang turut serta dalam soundtrack film itu. Mulai sejak itu, pembicaraan mereka tersingkap di dunia maya.

Dalam sebuah video singkat yang diberikan di akun Twitter Royal Suitor, Pharrell terdengar memuji pasangan itu dengan menyebutkan, ‘kebersamaan yang indah.’ Ia mengatakan, “Puas sekali dengan kebersamaan kalian. Cinta itu menakjubkan. Indah. Jangan sempat menyepelekan itu namun dalam situasi saat ini, gue cuma pingin mengatakan hal demikian amat subtansial untuk banyak orang-orang. Benar-benar. Kami mendukung kalian.”

Lantas Meghan terdengar menjawab, “Terima kasih, mereka tidak membuat mudah.”

Acara premiere itu menandai hari pertama skedul berdua mereka sejak kelahiran Archie pada bulan Mei lalu. Pasangan itu kelihatan nikmati bertemu dengan semua pemain dan crew dibalik film produksi Disney itu, terutama dengan Beyonce, yang isi suara Nala, dan suaminya Jay-Z.

Ke dua pasangan itu memakan waktu mengobrol bersama. Serta pembicaraan mereka lalu berpindah ke masalah parenting.

Dilansir laman Hello Magazine, setelah Beyonce mengatakan pada Meghan kalau Archie amat tampan, Harry lantas menyingkap putranya tumbuh dengan cepat. Ia mengatakan, Archie sudah kuasai keahlian baru, dan menirukan bayinya dengan meregangkan lehernya yang lantas memancing tanggapan Beyonce.

“Ia mengangkut lehernya?” bertanya Beyonce.

Ayah yang sedang berbahagia itu lalu menambahkan kalau putranya tidak demikian kecil . Disamping itu, Jay-Z memberikan tambahkan pada orangtua baru itu berkenaan parenting dari pengalamannya sebagai ayah dari Blue Ivy yang berumur 7 tahun dan si kembar Rumi dan Sir yang berumur dua tahun.

“Anjuran terhebat yang dapat gue beri, selalu mencari waktu untuk diri Anda sendiri,” pungkasnya.(ach)

LEAVE A REPLY