Megan Markle

IDNEWS.CO.IDMeghan Markle merayakan lagi tahunnya yang ke-38 ini hari. Beberapa perihal terjadi di kehidupan Meghan selama 2019, mulai dari melahirkan putra pertamanya Archie, berubah menjadi editor tamu majalah Vogue Inggris, dan kerja dibalik berbagai yayasan amal dan organisasi.

Namun, seperti yang dihadapi banyak orang, mantan aktris Hollywood itu hadapi banyak pasang surut dalam kehidupannya.

Meghan akui jika pada umur 20-an merupakan jaman yang paling ‘brutal’ baginya.

Di situs pribadinya yang sekarang sudah tidak aktif, The Tig, Duchess of Sussex itu sudah pernah menulis jika saat-saat mudanya merupakan jaman yang penuh perlawanan.

“Umur 20-anku penuh kebrutalan, perlawanan yang tak henti buat diriku, memandang berat badanku, gayaku, keinginanku berubah menjadi sekeren dan apa pun seperti orang yang lain,” catat Meghan seperti dilansir dari laman Mirror, Minggu 4 Agustus 2019.

Dia meneruskan, saat-saat remajanya tak jauh tidak serupa, bahkan lebih jelek . Pada umur itu, dia berjuang untuk dapat masuk ke lingkungannya.

“Jaman SMA-ku miliki kelompok-kelompok, gadis-gadis hitam dan putih, gadis Filipina dan Latin. Berubah menjadi gadis dengan ras ganda, saya merasakan ada salah satunya,” kata mantan bintang serial drama Suits itu.

Bersamaan bertambahnya umur, Meghan mengatakan jika dirinya belajar cara punya sikap untuk berubah menjadi diri kita dan merasakan kebahagiaan dalam kehidupannya. Pada akhirnya, ia menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sampai bertemu dengan Pangeran Harry dan menikah dengannya.

Selain itu, untuk merayakan lagi tahunnya, berdasar sebagian sumber, Meghan dan Harry, dan bayi Archie akan jalan-jalan ke Skotlandia. Mereka akan masuk dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip untuk liburan musim panas tahunan di Balmoral untuk pertama-tamanya.

“Ratu dan Pangeran Philip menyayangi pasangan itu, dan sudah pasti, cicit baru mereka Archie. Mereka sudah mengundang keduanya ke Balmoral selama beberapa waktu,” kata seorang sumber pada The Sun.

Tapi, perjalanan ini belum di konfirmasi secara sah oleh faksi kerajaan. Sumber lain mengaku jika keluarga itu akan merayakan liburan musim panas mereka secara diam-diam di rumah. (ndi)

LEAVE A REPLY