Syahrini

IDNews.co.id – Syahrini terkenal dengan gaya hidupnya yang glamour. Ia juga sering menunjukkan tas-tas mahalnya dengan harga miliaran rupiah. Kesempatan ini, Syahrini bukanlah membicarakan masalah tas mahalnya tapi isi dalam tas itu. Berisi cukup mengejutkan.

Hal tersebut diungkapkan dalam vlog pribadi penyanyi ini dengan judul, Oh Ini Tas Incess yang Harga Milyaran. Disadari Syahrini dia puas berpindah tas. Umumnya, tas itu sesuai dengan warna pakaian yang dipakai sang artis. Didalam tasnya ada sebuah kantong, yang dimaksud Syahrini sebagai kantong Doraemon.

” Didalam tas sudah ada kantong begini. Kantong Doraemon incess. Jadi saya ingin pindah-pindah tas tinggal simpan di dalamnya, ” kata Syahrini.

Lalu ia memperlihatkan power bank yang senantiasa ada didalam tasnya. Ada juga sejumlah perlengkapan make-up yang sering dipakai pelantun Suatu hal itu, seperti blush on, lipstik, dan eyeliner dan parfum.

” Ada juga parfum dari beragam brand dunia. Masih ada 10 biji sekali lagi didalam, ” ujarnya dengan gaya manjanya. Ia menambahkan didalam kantong itu juga senantiasa ada permen dan coklat.

” Ada uang logam juga dari beragam negara karena saya gak sempat membuangnya, ” tutur mantan kawan duet Anang ini.

Syahrini memamerkan kantong depannya. Di dalamnya ada kaca dan kartu credit. Syahrini mengkalkulasi jumlahnya dan ada 10 kartu credit didalam kantong Doraemon itu.

Ia juga mengatakan kalau senantiasa ada tisu basah dalam tasnya. Lalu, ada uang sekitar Rp10 juta. Ia mengakui adiknya yang manajernya, Rani, senantiasa memasukkan uang tersebut di dalam tasnya. Uang itu untuk persiapan memberikan kiat atau untuk membayar sopir yang tidur sampai larut malam dan satpam.

” Demikianlah saya siram-siram gunakan uang, kameraman bila lembur juga demikian. Mesti ada, ” ujarnya.(ndi)

LEAVE A REPLY