Anya Geraldine Foto: Warta Ekonomi

IDNEWS.CO.ID –  Anya Geraldine membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan masa lalunya saat masih sekolah. Hal itu diungkapkan Anya dalam kanal YouTube KUY Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, wanita berusia 24 tahun itu mengaku tidak begitu suka dengan pergaulan teman-temannya pada saat SMA (Sekolah Menengah Atas), bahkan Anya mengaku punya banyak musuh saat duduk di bangku SMA.

“Sebenarnya gue tuh nyoba-nyoba yang aneh-aneh dalam hidup itu, SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA itu gue gak begitu suka sama pergaulannya teman-teman gue di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam,” kata Anya.

Berbeda dengan masa SMA, pergaulan Anya pada saat SMP (Sekolah Menengah Pertama) terbilang cukup berani. Anya mengatakan bahwa pertama kali mencoba rokok dan minum miuman beralkohol pada saat sekolah SMP.

“Baru kayak benar-benar nyobain apa-apa serba pertama itu SMP. Kayak gue awalnya nyobain rokok SMP, awal nyobain minum SMP kelas 2” kata Anya.

Lebih lanjut, pada saat SMA, Anya memiliki seorang kekasih. Karena hal tersebutlah, pemain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu menjadi jarang nongkrong, dan selalu pulang ke rumah jika sudah selesai sekolah. Kalaupun pergi nongkrong, Anya mengaku hal itu dilakukan secara diam-diam.

“Jadi waktu SMA itu karena gue punya pacar yang enam tahun itu, jadi gue setiap pulang sekolah gue gak nongkrong, gue pulang. Kalaupun gue nongkrong pasti gue diam-diam,” kata Anya.(ria)

LEAVE A REPLY