Komunitas penggemar mobil Bentley di Indonesia.

IDNews.co.id – Tidak cuma para pencinta super car seperti Lamborghini, Ferrari dan Aston Martin saja yang memiliki komunitas di Indonesia.

Bentley yang terlahir jadi mobil sport dengan jumlah terbatas juga memiliki perkumpulan di Tanah Air, yaitu Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI).

Tempat perkumpulan para bos besar ini terbuat untuk merajut hubungan sosial dan jaringan usaha antaranggota.

Stanley jadi Ketua Umum BDCI yang pengusaha berhasil di RI mengatakan, komunitas ini bersinergi dengan para pemilik Bentley di semua dunia.

“BDCI adalah komunitas aktif yang memiliki agenda teratur selama tahun. Karenanya, bukanlah hal baru jika BDCI jadi komunitas otomotif yang dinamis dan berikan peran pada pembangunan bangsa, ” tutur kolektor mobil classic itu dalam keterangan resminya.

Sementara, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga jadi pemegang merk Bentley di Indonesia, Roland Staehler mengakui benar-benar berkesan dengan BDCI.

Menuurt dia, hal begini benar-benar utama untuk merajut kedekatan dengan organisasi dan para enggotanya, karena jadi representasi merk Bentley di Tanah Air.

Jadi kabar, rangkaian acara yang terdaftar dalam agenda besar BDCI setiap tahun dan kegiatan rutinnya salah satunya power meeting, annual gala, driving experiences, dan charity activities. (ndi)

LEAVE A REPLY