Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

IDNEWS.CO.ID – Sudah 15 tahun Mike Tyson pensiun dari dunia tinju profesional. Namun, bentuk tubuhnya masih saja terlihat kekar.

Bentuk tubuh kekar Mike Tyson bisa saja membuat calon lawannya di laga amal nanti ‘ngeri-ngeri sedap’. 

Ya, Tyson mengumumkan beberapa waktu lalu akan kembali naik ring tinju. Dia bakal tampil dalam sebuah laga amal.

Sejumlah persiapan telah dilakukan mantan pemilik tiga sabuk juara dunia WBC, WBA, dan IBF tersebut. 

Pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat itu juga berlatih di gym untuk menemukan bentuk tubuh ideal dan mengembalikan kebugarannya.

Tampaknya, hal itu semua sedikit demi sedikit sudah didapatkan Tyson. Dan, melansir Mmamania, mantan petinju yang dijuluki si Leher Beton itu sudah memamerkan bentuk tubuh kekarnya. Tyson menunjukan selebrasi di akun Weibo, aplikasi seperti WhatApp untuk China.

Memang, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Tyson di laga amal nanti. Sejumlah nama berseliweran, mulai dari Roy Jones Jr, Tyson Fury, Kash Ali Oliver, McCall, David Haye.

Namun, yang paling menyorot perhatian adalah isu bakal ada trilogi antara Tyson melawan Evander Holyfield. 

Apalagi, Holyfield sempat menyatakan siap bertarung melawan Tyson meskipun saat ini usianya 57 tahun, atau empat tahun lebih tua dari Tyson.

Mike Tyson dan Evander Holyfield

“Itu tidak akan menjadi masalah. Saya tidak berpikir itu akan mengganggu saya untuk melakukannya. Para pejuang sejati adalah yang mampu menjaga dirinya. Meskipun aku empat tahun lebih tua darinya. Itu tidak akan menjadi masalah,” kata Holyfield, dikutip TMZ.

“Ya, aku benar-benar seperti itu dengan siapa pun, tapi aku tidak ingin mereka berpikir ini adalah situasi hidup atau mati,” sambungnya.

LEAVE A REPLY