Kate Middleton dan Pangeran William. Foto: SINDOnews

IDNews.co.id – Kate Middleton dan Pangeran William sedang menanti kehadiran anak ketiganya. Ibu dua anak itu saat ini tengah memasuki usia kehamilan tujuh bulan, dan publik berspekulasi hari kelahiran sang bayi bertepatan dengan hari jadi pernikahan Kate dan William.

Dilansir dari laman Express, Sabtu (10/3/2018), berita kehamilan sang royal baby ketiga santer terdengar pada September tahun lalu. Bookmaker Coral menuliskan peluang 8 banding 1 untuk kelahiran sang bayi yang diperkirakan pada hari jadi pernikahan Kate dan William yang ketujuh pada 29 April mendatang.

“Diperkirakan Kate akan berpeluang melahirkan bayi ketiga bertepatan dengan hari jadi pernikahannya, yang akan menjadi kado sangat spesial untuk hari jadi pernikahan mereka,” ujar perwakilan Coral, Harry Aitkenhead.

Tak hanya itu, sang Duchess of Cambridge juga diperkirakan memiliki bayi kembar. Rumornya sangat hangat beredar usai Pangeran William memberikan sebuah kode terkait bayi kembar yang dikandung sang istri.

“Kembar? Saya rasa kesehatan mental saya akan diuji dengan kehadiran bayi kembar. Dua akan baik-baik saja, tapi saya tidak bisa menanganinya jika kembar tiga, karena akan sangat melelahkan,” ujar William beberapa waktu lalu.

Sementara itu, berbagai spekulasi terkait nama-nama yang akan diberikan untuk sang royal baby sudah mulai terkuak. Nama Grace menjadi yang paling kuat mencuat. Disusul dengan nama Diana, James, Albert, Henry, dan Elizabeth. (ndi)

LEAVE A REPLY