IDNEWS.CO.ID – Nasib tragis dialami oleh bomber Manchester City, Sergio Kun Aguero, pada Rabu 16 Oktober 2019 waktu setempat. Dia mengalami kecelakaan mobil saat menuju tempat latihan The Citizens.

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, pemain asal Argentina itu menunjukkan hasil kecelakaan. Kerusakan parah terjadi di bagian depan mobil terutama di bagian samping. “Pagi yang sangat indah,” tulis Aguero, seperti dilansir Metro.

Beruntung, Aguero tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan itu. Dia juga bisa bergabung latihan dengan rekan-rekannya tanpa mendapat penanganan medis.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Semen Padang Menanjak, Persija Masuk Degradasi

Kecelakaan ini bukan menjadi kali pertama dialami oleh Aguero. Sebelumnya dia mengalami hal serupa di Amsterdam usai menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Waktu itu kecelakaannya cukup parah dan membuat Aguero menderita patah di bagian tulang rusuk.

Aguero sendiri adalah sosok penting dalam skema permainan The Citizens. Kontribusinya dalam hal mencetak gol cukup baik, bahkan di musim ini dia sudah mencetak delapan gol dari delapan pekan awal Premier League.

Dia diharapkan mampu terus membantu ManCity untuk mengejar dominasi Liverpool di puncak klasemen Premier League. Kedua tim hingga pekan ke-8 berselisih delapan poin. (ndi)

LEAVE A REPLY