Gisella Anastasia Foto: YouTube

IDNEWS.CO.ID – Hubungan asmara antara Gisel dan Wijaya Saputra sedang hangat diperbincangkan. Baik Gisel maupun Wijaya Saputra sudah mengakui bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan, keduanya juga sudah tidak malu-malu lagi untuk saling melempar pujian.

“She is good. Dia baik, supel trus ya hatinya baik lah menurut saya,” ungkap Wijaya Saputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Meski Wijin belum mengenalkan Gisel kepada orangtuanya secara langsung, tetapi hal itu tidak menutupi niatnya untuk serius dalam menjalin hubungan asmara dengan Gisel.

“Belum dikenalkan, belum tahu (kapan mau dikenalkan langsung), he he he,” ungkap Wijin sembari tersenyum bahagia.

Selain itu, Wijin memang mengaku bahwa dia tidak memiliki target untuk menikah, tetapi ia juga tidak menampik bahwa akan membawa hubungan spesialnya dengan Gisel ke arah yang lebih serius sekaligus meminta doa kepada semua orang.

“He he he doakan saja ya,” ungkap Wijin.

Berusaha terbuka soal hubungannya dengan Gisel, Wijin pun tidak malu-malu mengungkapkan bahwa Gisel merupakan tipe wanita idamannya.

“Termasuk tipe ya, nyambung. Sering nyambung sama saya. Maksudnya kita ngobrol terus nyambung. She’s good,” katanya lagi.

Selain itu, Wijin juga mengungkapkan bahwa Gisel merupakan sosok wanita yang memiliki sifat yang baik. “Dia baik, supel, terus ya hatinya baik lah menurut saya. Kan maksudnya kalau kenal seseorang tuh bisa langsung tahu vibesnya kayak gimana,” ungkap Wijin.

Apalagi Wijin merasa bahwa Gisel merupakan sosok yang sangat dewasa dan selalu memberikannya pengaruh yang positif.

“Dia memang dewasa orangnya, pemikirannya, of course lah dia dewasa. Kita kan memang deket ya, jadi sharing masukan pasti ada. Memberikan masukan yang positif sih buat saya,” ujarnya. (ndi)

LEAVE A REPLY