Thomas Djorghi. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID –  Nama aktor, penyanyi dangdut, model Thomas Djorghi memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ia juga sempat menjadi para idola wanita pada tahun 90-an sampai 00-an. Hal itu terjadi lantaran Thomas memiliki paras yang ganteng dan rupawan. Pantas saja jika banyak yang suka padanya.

Memiliki paras yang tampan serta awet muda, siapa sangka kakak ipar dari Anisa Tri Hapsari ini ternyata sudah memasuki usia 50 tahun. Meski begitu, sayangnya hingga saat ini Thomas memang belum berumah tangga. Selain menjadi seorang aktor ternyata Thomas juga disibukkan dengan bisnis chlotingnya. Ya, Thomas memang sedang merintis bisnis dalam bidang fashion.

Baru-baru ini, pelantun tembang Dangdu Joss ini pun kembali menunjukkan foto dirinya di unggahan Instagram miliknya. Dalam foto itu, Thomas tampak tampan seperti remaja dalam balutan bajunya sendiri berwarna hitam, serta warna orange. Meski tak lagi muda, ketampanan serta awet mudanya masih melekat, bahkan ia juga memiliki badan yang kekar dan tangguh.

“Kesempatan emas yang kamu cari ada didalam dirimu,” tulis Thomas Djorghi.

Unggahan sahabat dari Cut Tari ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Ada pula yang dibuat gagal fokus dengan paras tampan dan awet mudanya. Ada juga yang menyebut Thomas mirip dengan ABG. Hingga mengatakan bahwa ia mirip dengan Beniqno.

“Aw seolah dirimu menolak tua,” komentar warganet.

“Ganteng mirip ABG ya,” kata lainnya.

“Kamu mau jadi kesempatan emasku say,” terang lainnya.

“Dulu lihat diembassy Singapura thn 2009 nyanyi sampai sekarang kok masih utuh aja gantengnya, pake formalin kah?,” ungkap lainnya.

“Abang Thomas tetep awet muda,” seru lainnya.

“Kenapa mirip Beniqno ya?” tutur lainnya. (ria)

LEAVE A REPLY