Anjasmara

IDNews.co.id – Lama tak terdengar, Aktor dan pemain sinetron Anjasmara ternyata aktif di dunia kesehatan. Lama tak tampak di layar kaca, pria kelahiran 1975 ini ternyata masih memiliki paras yang awet muda.

Tak cuma rajin menekuni berolahraga yoga, bapak empat anak ini ternyata melindungi penampilannya dengan melakukan perawatan spesial. Anjas mengatakan kalau pria yang menjaga badan tidaklah suatu hal yag tabu.

” Menurut saya iya, mesti (perawatan) sebab itu ialah salah satunya cara saya untuk menyukai diri saya dan pelihara atas apa yang tuhan tambahkan ke saya, ” ucapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bukan sekedar itu, Anjas saat ini berprofesi sebagai brand ambassador klinik kecantikan itu mengatakan jika salah satunya kuncinya yaitu senantiasa mensyukuri hidup.

” Alhamdulillah juga masih beberapa orang yang menyebutkan bila saya ini tidak terlihat seperti 42 tahun. Rahasianya hidup sehat, makan teratur, sedapat-dapatnya nikmati dan mensyukuri hidup yang dilalui dan ambillah happy-happy-nya saja, ” tuturnya.

Untuk mendapatkan paras awet muda, Anjasmara juga mulai teratur melakukan perawatan selama satu kali dalam dua Minggu. Hal itu ia jalankan dikala dianjurkan oleh sebagian orang sekitar termasuk sang istri.

” Tadinya saya tidak suka, ngerawat muka ya seadanya lah, sedapatnya. Setelah saya diberi tahu mesti begini, diberi tau juga obatnya mesti begini, sama manajer saya, sama istri saya tentang benefit perawatan. Ya mengapa tidak dan ya it’s good, ” ucapnya.

Meski demikian, ia mengakui tidak melakukan diet dan tidak pilih jadi vegetarian untuk peroleh postur badannya tetap baik. Anjasmara mengatakan kalau cuma dengan menempatkan hidup sehat dan melakukan berolahraga dengan teratur satu diantaranya yaitu Yoga. (ndi)

LEAVE A REPLY