IDNEWS.CO.ID – Akhir-akhir ini, isu hubungan asmara antara Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi sedang ramai diperbincangkan. Keduanya sudah tak malu-malu lagi saling mengunggah foto mesra di Instagram.

Meski masih belum blak-blakan kepada awak media, beberapa waktu yang lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Evelin sempat mengatakan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Roy baru terjalin. Semuanya berjalan normal dan natural, Evelin mengatakan ia tidak tahu siapa yang menyatakan perasaan duluan.

“Baru sih, baru-baru ini (pacaran). Enggak tahu y,a siapa yang nembak duluan atau gimana, enggak ada sih. Berjalan normal saja, natural,” tutur Evelin sambil ngeles dari cecaran awak media.

Meski malu-malu, Evelin sempat ungkap apa yang membuatnya tertarik pada roy. Menurutnya, Roy Kiyoshi adalah sosok pria yang baik hati dan pengertian. “Baik sih orangnya, pengertian,” ujar Evelin.

Evelin mulai dikenal publik saat menjalin hubungan dengan komedian dan presenter, Aming. Kala itu, penampilan Evelin yang masih tomboy dan gaya Aming yang eksentrik sering menjadi bahan perbincangan.Kata

Resmi Balikan, Aming – Evelyn Belajar dari Masa Lalu

Keduanya menikah pada 4 Juni 2016, sayangnya pernikahan Aming dan Evelin tidak bertahan lama. Setahun kemudian, keduanya berpisah. Meski sempat diwarnai drama pada saat perceraian, beberapa waktu belakangan hubungan mereka membaik dan keduanya kembali dekat. Bahkan sempat berhembus gosip, Aming dan Evelin CLBK dan bakal rujuk.

Lalu kini jika hubungan asmara antara Evelin dan Roy sudah terjalin, bagaimana respons atau perasaan Aming ketika mengetahui mantan istrinya itu menjalin kasih dengan Roy?

Disinggung mengenai hal itu, Aming ternyata ogah menanggapi dan memilih meninggalkan awak media. “Ah enggak, no comment (soal hubungan Evelin dan Roy),” ujar Aming sambil menghindari awak media, di kawasan Epicentrum, Selasa malam, 13 Agustus 2019. (ria)

LEAVE A REPLY