Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Mesut Oezil

IDNEWS.CO.ID – Pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Klub tersebut memberikan tawaran gaji sebesar €16,8 juta (sekitar Rp27 miliar) pertahun.

Dikutip dari Sportbible, perwakilan dari Al Nassr dikabarkan telah menghubungi Oezil untuk melakukan pembicaraan negosiasi. Kontrak Oezil bersama Arsenal masih akan berakhir pada 2021.

Oezil merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggai di Arsenal. Pemain internasional Jerman ini mendapatkan gaji sebesar £350.000 (sekitar Rp6 miliar) per pekan.

Tapi sejak Mikel Arteta menjadi manajer di Arsenal, Oezil mulai jarang mendapatkan tempat. Bahkan dikabarkan hubungan Oezil dengan Arteta berjalan kurang baik.

Bahkan, Oezil tidak dimainkan saat final Piala FA dan Community Shield. Di mana Arsenal suskes meraih kedua piala tersebut.

“Saya sudah sangat terbuka dengan Oezil sejak hari pertama. Saya pikir ia fit dan ingin tampil di level yang ia biasa main. Saya pikir ia telah memainkan setiap pertandingan saya,” kata Arteta.

“Jika ada kesempatan saya melihat ia siap melakukannya lagi, maka saya akan memberlakukan ia seperti pemain lainnya. Saya cukup adil dengannya, dan ia merespon dalam banyak pertandingan, itu saja yang saya inginkan,” tambahnya.(ach)

LEAVE A REPLY