William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

IDNEWS.CO.ID – Awal Agustus ini, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton diketahui habiskan waktu libur musim panas mereka di pulau pribadi yang lux di Mustique, Karibia.

Royal family itu menyewa sebuah vila di pulau itu yang lumayan besar untuk menyimpan mereka dan orang tua Kate, Carole dan Mike Middleton. Vila berukuran begitu besar itu disewa di harga US$68 ribu atau sama dengan Rp996 juta untuk dua minggu.

Lalu, seperti apa bentuk villa yang harga sewanya hampir satu miliar itu? Diberitakan dari laman Travel and Leisure, villa yang memiliki lima kamar tidur ini dibikin pada tahun 2016 oleh pengembang property Andrew Dunn. Villa ini diperlengkapi dengan kolam renang tapa batas berukuran 18,2 meter yang menghadap ke laut dan pulau-pulau paling dekat, Bequia dan Saint Vincent.

Di sisi dalam villa, keluarga kerajaan ini kemungkinan habiskan waktu di ruang keluarga indoor-outdoor yang besar. Atau, mereka kali saja santai di satu diantara kamar yang masing-masing diperlengkapi dengan tempat tidur lux dan jendela besar yang membuat cahaya matahari Karibia penuhi ruangan itu.

Walaupun rumah itu dibikin dengan gaya kontemporer, tetapi dekorasinya menyempurnakan kondisi pantai. Tiap kamar didekorasi dengan pola warna pink, krem, dan biru muda untuk mengikuti warna pantai di luar.

Tidak hanya untuk villa, harga sewa yang sensasional itu pula meliputi staf yang kerja 24 jam untuk penuhi setiap kebutuhan bagian keluarga kerajaan. Staf itu mencakup kepala pelayan, staf kebersihan, dan koki yang dapat memasak apa saja.

“Fokusnya yaitu makan di ruangan terbuka di Antilles. Dengan pilihan tempat makan di dan luar ruangan dan koki terbiasa, menu bisa disesuaikan untuk penuhi setiap hasrat dan preferensi para tamu,” tuliskan keterangan dalam sebuah brosur property itu, menurut The Sun.

The Sun mencatat, sejumlah menu yang disuguhi misalnya ceviche udang, lobster panggang dan baby iga yang dibuat perlahan-lahan.

Tidak hanya tempat bermalam yang fantastis, dan fasilitasnya yang mengagumkan, William dan Kate mungkin pilih tempat liburan di pulau itu karena kelebihan yang lain. Contohnya, tempat berlibur yang serius pribadi dan staf keamanan yang meyakinkan tidak ada paparazzi. Serta tentu, tidak ada penggemar yang mengganggu waktu liburan mereka. (ndi)

LEAVE A REPLY