IDNews.co.id – Aktris Mieke Amalia mulai bangkit dari masalah yang sempat menimpanya dengam suami, Tora Sudiro. Meski masih dalam suasana sedih, dirinya kini sudah mulai kembali beraktivitas. Salah satunya yakni dalam kegiatan syuting sinetron Dunia Terbalik.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah pemain Dunia Terbalik lainnya, yakni Felicya Angelista. Di sana dia tampak berada di lokasi syuting bersama Mieka Amalia.

“Dear mamim&bab, everything gonna be okay. Kalian orang baik, dan yang sayang sama kalian banyak sekali. Dukungan buat bab juga banyak banget. Yang kuat ya bab, mamin juga harus strong untuk nopang bab. Semua akan indah pada waktunya, I love you both so much,” tulis Felicya Angelista, Kamis (10/8).

Tidak hanya itu, aktris Syahnaz juga mengupload foto kebersamaan di lokasi syuting Dunia Terbalik. Pada keterangan foto, dirinya menyampaikan dukungan untuk Mieka Amalia.

“Kita semua sayang mamim @mieke_amalia ️ #sayabersamatora,” ungkap Syahnaz.

Seperti diketahui, Mieke Amalia dan Tora Sudiro beberapa waktu lalu tertimpa masalah. Keduanya diamankan pihak Polres Jakarta Selatan karena menyimpan 30 butir dumolid. Mieke Amalia sudah diizinkan pulang terlebih dahulu. Sedangkan Tora Sudiro tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Wanita yang juga diamakan petugas dikediamannya itu dinyatakan tak bersalah karena tak memiliki obat terlarang.  ”Dari barang bukti yang ditemukan, juga pengakuan dari ts adalah kepemilikannya, sedangkan istri hanya menggunakan saja. Jadi kami punya waktu 1×24 jam hari ini kami akan pulang kan istri TS untuk kembali keluarganya dan tentu kami sarankan untuk dilakukan pengobatan Sedangkan TS kami lakukan penahanan dan diproses secara hukum,”ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivieck Tjangkung saat jumpa pers, Jum’at (4/8).

Dalam pemeriksaan Mieke pun tak tau menahu bahwa barang tersebut memang dilarang. ”Seperti pengakuan dari Mieke dan juga TS, bahwa saat saudara Mieke tidak bisa tidur menyampaikan keluhan kepada suami dan suami menyarankan dan memberikan setengah butir untuk digunakan,” terangnya.

Obat Terlarang tersebut Digunakan Mieke kurang lebih lima bulan yang lalu. ”Pengakuan mieke bahwa obat-obatan tersebu baru digunakan kurang lebih 5 bulan terakhir dan digunakan 2 hari lalu sama seperti TS,” pungkasnya. (ndi)

LEAVE A REPLY