Legenda tinju dunia, Mike Tyson

IDNEWS.CO.ID – Mike Tyson menyampaikan permohonan maaf kepada dua pembawa acara asal Inggris, Piers Morgan dan Sussana Reid. Dia juga minta maaf kepada para penonton di Negeri Ratu Elizabeth.

Mike Tyson minta maaf karena terlihat linglung dan tidak bersemangat ketika tampil sebagai bintang tamu dalam acara Good Morning Britain. Beberapa kali dia nampak tertunduk dan tak fokus pada kamera serta mengusap wajah.

Baca juga: Mengerikan, Auman dan Tubuh Monster Mike Tyson Terbaru Bikin Merinding

Banyak penonton yang menyaksikan acara tersebut menganggap Mike Tyson sedang bermasalah. Namun, melalui media sosial Twitter dia memberi klarifikasi dan menjelaskan sebabnya tampak linglung.

Dikatakan pria berjuluk Si Leher Beton tersebut, dia betul-betul merasakan kantuk ketika sesi wawancara itu. Maklum saja, ketika di Inggris sudah pagi, di lokasinya berada, Amerika Serikat masih dini hari.

Pria berusia 54 tahun tersebut tak bisa menahan kantuk ketika acara itu berlangsung. Bahkan diibaratkan dirinya adalah singa yang sulit untuk bangun dari tidurnya.

“Hai sobat, Piers Morgan, Sussana Reid, dan Inggris. Saya coba begadang untuk wawancara, tapi mengantuk dan seperti singa, saya sudah sekali bangun dari tidur,” tulis Mike Tyson.

Sejak namanya jadi sorotan lagi dan diminta untuk naik ring lagi, Mike Tyson memang selalu bangun pagi hari. Dia berlatih keras di gym untuk menjaga kondisi tubuh.

Kegiatan itu membuat Mike Tyson merasa lelah. Bahkan sekarang jam tidurnya jauh lebih awal dari sebelum dia aktif kembali.

Baca juga: Roy Jones Hantam Mike Tyson karena Promotor Licik Atur Jadwal

“Berlatih keras dan pergi tidur lebih awal. Saya tidak punya monitor, jadi saya tidak bisa melihat kalian dan lupa melihat ke kamera,” imbuhnya.

Piers Morgan menanggapi permintaan maaf dari Mike Tyson. Dia memaklumi kejadian tersebut, dan menyebut simpati penonton justru diberikan kepada Si Leher Beton.

“Tidak masalah, Juara. Kami bisa melihat kamu kelelahan. Sudah sangat larut malam di Los Angeles,” balas Piers Morgan.

Pada 28 November 2020, Tyson akan mengikuti sebuah pertarungan sesama veteran petinju, Roy Jones Jr yang dihelat di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

LEAVE A REPLY