Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

IDNEWS.CO.ID – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat sebuah janji dari bos UFC, Dana White soal laga panas antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson. White menegaskan bakal tetap menyelenggarakan laga itu. 

Janji manis dari White ini muncul setelah Tyson melakukan wawancara kepada White dengan podcast mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut pada Sabtu 28 Maret 2020. Tanggal 18 April 2020 tyang telah disepakati tak akan bergeser. 

Seperti yang diketahui, virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global berdampak langsung pada UFC. Sejumlah laga ditunda, dan banyak pihak yang mengkhawatirkan jika laga antara Khabib dan Ferguson akan bernasib serupa. 

Sebab sejumlah halangan dihadapi oleh UFC, seperti tidak mendapat ijin dari Amerika untuk menggelar laga dengan kerumunan penonton hingga beberapa pihak yang menyebut tidak menyetujui pertarungan tersebut. 

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Namun White ngotot tidak mau kembali menelan pil pahit setelah empat kali gagal mempertemukan kedua petarung ini. Perkembangan sementara, White menyebut sudah mengantongi sejumlah venue pengganti. 

“Laga antara Tony dan Khabib akan kami usahakan pada 18 April dan juga mengembalikan agenda normal kepada negara. Kami merencanakan sesuatu dan berjalan berantakan,” kata White, seperti dilansir MMA Weekly. 

“Saya sudah memiliki 4 sampai 5 lokasi dan kami akan melaksanakan pertarungan ini,” lanjut dia. 

Baca juga: 

Mike Tyson Bocorkan Program Rahasianya Jadi Petinju Sangar

Khabib Vs Ferguson Adalah Duel Kutukan?

Ternyata Banyak yang Tak Setuju Duel Khabib Vs Ferguson Diadakan

LEAVE A REPLY