Mikha Tambayong. Foto: Okezone

IDNews.co.id – Demam Piala Dunia tengah mewabah. Artis Mikha Tambayong bahkan jadi di antara orang yang tak pengen ketinggal, dengan semua keriuhan di tentang penyelenggaraan arena Piala Dunia 2018.

Pemain sinetron ‘Kepompong’ itu bahkan merencanakan untuk saksikan laga semi-final Piala Dunia 2018 dini hari nanti, Kamis (12/7/2018) yang akan menghadapkan Inggris dan Kroasia.

” (Nanti malam) nonton lah, pastinya. Tadi malam saya juga nonton, ” tutur Mikha saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Saat ditanya team mana yang dijagokannya dalam pertandingan malam kelak, dara 23 tahun itu mengakui mendukung Inggris supaya bisa mengalahkan Kroasia.

Berkaitan apa alasannya jagokan Inggris di laga Piala Dunia 2018 ini, Mikha mengakui jika hal semacam tersebut karena Spanyol sebagai team jagoannya, sudah ditaklukkan pada pertandingan sebelumnya.

” (Dukung) Inggris dong. Saya sebenarnya dukung Spanyol, tetapi karena Spanyol tidak lolos, jadi tentukan Inggris, ” tuturnya.

Diketahui, malam kelak team nasional Inggris akan hadapi Kroasia. Sebelumnya di perempatfinal, Kroasia mencapai kemenangan dengan tundukkan Rusia, sang tuan rumah.

Selain itu, Inggris akhirnya sukses laju ke fase semi-final, sebelumnya setelah mengalahkan Swedia dengan dua gol tanpa balas.(ndi)

LEAVE A REPLY