Donald Trump. Foto: CNBC.com

IDNEWS.CO.ID – Pendiri Omega Advisors, Leon Cooperman share pertimbangan tentang peluang saat jabatan kedua untuk Presiden Donald Trump.

Cooperman menuliskan sejumlah pencapaian Trump, termasuk paling tinggi baru untuk Dow Jones Industrial Average DJIA, + 0,02%, indeks S&P 500 SPX, + 0,26% dan Nasdaq Composite Index COMP, + 0,48%.

Akan tetapi ia yakin kalau kebutuhan presiden ke-45 dengan pribadi yang baru, butuh dilakukan. Maksudnya untuk mengubah pendekatannya untuk terjebak dengan publik dan pembuat hukum sebelum ia akan mendukungnya.

Trump menantang penyidikan impeachment yang berpusat pada dakwaan kalau dia menggerakkan presiden Ukraina untuk menyidik mantan Wakil Presiden, Joe Biden dan putranya Hunter dengan imbalan dana federal.

Cooperman, yang tawarkan kekayaan bersih sebesar US$3,2 miliar, menurut Forbes, mengatakan Trump harus “ambil putaran kemenangan dan tidak lari .”

Dalam sebuah wawancara CNBC yang panjang dan kadang-kadang berlinang air mata. Terkecuali itu Cooperman berhenti terkadang untuk menyatukan emosinya, mantan pimpinan dana lindung nilai pun bela sebuah surat yang belakangan ini dia kirimkan terhadap Senator Elizabeth Warren.

Menurutnya akan jadi petaka untuk pasar saham jika ia yaitu untuk meraih kemenangan nominasi Demokrat tahun 2020. Sebab apa yang ia lukiskan sebagai fitnah miliarder dan orang kaya.(ach)

LEAVE A REPLY