Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Foto: bolaskor.com

IDNEWS.CO.ID – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan kalau mental pemainnya sudah sembuh usai kalah dari PS Tira Persikabo pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019) lalu. Ia meyakini kalau pemainnya akan berjuang lebih untuk mencetak kemenangan saat berhadap-hadapan dengan Persipura Jayapura dalam pertandingan kandang selanjutnya pada Kamis (4/7/2019).

“Kami akan berjuang untuk pertandingan esok. Lantaran pemain punyai niat keras untuk menjadi pemenang pertandingan” papar pelatih dari Bosnia itu saat sesi pertemuan wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang pada Rabu (3/7/2019).

Selesai kalah menyakitkan dari PS Tira Persikabo, Milomir Seslija memang langsung melakukan pembenahan di semua titik. Ditambah lagi musuh yang akan ditemui selanjutnya ialah Persipura Jayapura, klub yang menurut Milomir Seslija memiliki kolektivitas yang tinggi.

“Ini pertandingan yang tidak mudah. Kita tidak melihat tempat di klasemen. Arema FC harus dapat menjadi pemenang pertandingan” ujar Milomir Seslija.

Di atas kertas, Arema FC dan Persipura saat ini tidak jauh terpaut jika disaksikan dari segi klasemen. Arema FC dikit lebih baik karena ada di posisi 14, sedangkan Persipura ada di posisi 15 klasemen. Milomir Seslija melihat kalau saat ini keduanya dalam tempat yang sukar.(ach)

LEAVE A REPLY