Ilustrasi minyak zaitun. Foto: Alodokter

IDNews.co.id – Karena tidak melihat dari sisi alur makanan yang dikonsumsi, makanya pengidap penyakit kolesterol ini makin bertambah yang mana seringkali terjadi juga mengabaikannya. Padahal, jika terus menerus diabaikan, bisa muncul penimbunan lemak jahat dan beberapa gejala penyakit juga akan bermunculan.

Gejala pada pasien yang mengalami kolesterol ini, biasanya akan diikuti dengan biasanya kesemutan dan sakit di bagian sendi juga seringkali mengalami migrain atau sakit kepala yang tidak tertahankan. Jika anda diantara satu salah satunya yang merasakan gejala begini, seharusnya anda sesegera mungkin mengontrol gula darah anda.

Pengontrolan ini untuk menghambat terjadinya tingkatan gula darah, yang mana dipicu pengendapan lemak jahat. Oleh maka itu, butuh mengontrolnya dengan teratur biar terlepas dari gejala satu penyakit yang membahayakan seperti rematik, asam urat, stroke bahkan jantung.

Untuk menghindari dari endapan kolesterol, butuh sekali dengan mempelajari konsumsi zat makanan dalam kesehariannya. Sehingga, tidak terjadi penimbunan lemak jahat disuatu badan. Cara menghambat kolesterol ini, biasanya butuh konsumsi kandungan Omega-9 tinggi seperti yang ada pada Minyak Zaitun.

Minyak zaitun memiliki kandungan Omega-9, sebab memiliki guna sebagai penurun lemak jahat atau kolesterol. Tak cuma dengan kandungan itu, minyak zaitun juga memiliki kandungan squalene/eter organik. Minyak ini seringkali difungsikan oleh manusia, karena punya peranan untuk tingkatkan system kekuatan badan manusia.

Terkecuali kedua kandungan itu, ternyata minyak zaitun memiliki unsur yang paling perlu dalam penyakit ini. Unsur itu seperti Fenol, yang memiliki kandungan senyawa Flavonoid. Senyawa itu, bisa bertindak sebagai antioksidan dimana bisa memerlambat sistem oksidasi lemak jahat yang sedang berjalan. Tak cuma akan memerlambat oksidasi, flavonoid bisa melawan dari serangan penyakit makanya kadar kolesterol akan tetap stabil dengan normal.

Bagaiman Cara Gunakan Minyak Zaitun ini, makanya bisa Menurunkan Kolesterol dengan Alami?

Untuk Anda yang mengalami kadar kolesterol tinggi, butuh anda mengonsumsi minyak zaitun 1-3 sendok makan sehari-hari dengan teratur. Sebaiknya mengkonsumsi minyak zaintun ini, sekitar 30 menit atau 1 jam sebelum saat makan. Hal itu bisa sangat mungkin, biar zat juga makanan yang dikonsumsi dapat diserap oleh badan dengan maksimal.

Nah, tersebut cara gunakan minyak zaitun makanya kolesterol tinggi anda akan dengan mudah turun dengan alami. Dan butuh anda ingat, untuk hasilkan yang lebih maksimal kembali begitu butuh untuk anda untuk melindungi juga mengatur alur hidup yang sehat. Seperti melindungi konsumsi makanan juga melakukan olahraga dengan teratur. Yukk, awalilah alur hidup dengan sehat, dari saat ini! Semoga bermanfaat. (ndi)

LEAVE A REPLY