Giuliana Farfalla, model transgender asal Jerman.

IDNews.co.id – Seorang model transgender jadi model sampul majalah Playboy Jerman untuk pertama kalinya. Giuliana Farfalla, model berusia 21 tahun yang membintangi Jerman Next Top Model, membagikan foto sampul itu dengan para pengikutnya di Instagram kemarin.

” Sayangku saya ada di cover Playboy paling baru dan sangatlah bangga dengan akhirnya. Saya berharap Anda menyukai sampulnya seperti saya, ” tulisnya di Instagram yang menampilkan cover majalah foto dirinya bertelanjang dada.

Dilansir dari Independent, Kamis (11/1/2018), Farfalla menekuni operasi alat kelamin pada umur 16 tahun. Sampulnya sudah bisa dibuktikan sangatlah digemari banyak orang di Instagram, karena mendapatkan hampir 10. 000 suka. Farfalla akan keluar di sampul majalah edisi Jerman, yang akan di jual dengan umum pada hari Kamis ini.

Ini bukan pertama kalinya Playboy memperjuangkan tampilnya model transgender. Pada bulan Oktober tahun yang kemarin, Ines Rau jadi model transgender pertama yang isi sampul depan majalah Playboy atau Playmate of the Month, untuk edisi November 2017. Model Prancis berumur 26 tahun itu sebelumnya sempat keluar dalam edisi Playboy pada Mei 2014.

Sementara, aktris James Bond Caroline Cossey jadi wanita transgender pertama yang berpose untuk Playboy pada 1991, sebelumnya setelah berpose untuk majalah itu pada tahun 1981 dan sebelumnya berita tentang masa transisinya dipublikasikan. (ndi)

LEAVE A REPLY