Suzuki Intruder 150

IDNews.co.id – Bicara masalah motor cruiser, jaman dahulu merk yang populer yaitu Harley-Davidson. Tetapi, harganya yang termasuk mahal buat sedikit orang bisa memilikinya.

Untuk memenuhi permintaan juga akan motor cruiser dengan harga terjangkau, sebagian pabrikan motor asal Jepang memutuskan untuk mendatangkan jenis itu.

Sayangnya, dahulu hadirnya motor cruiser buatan Jepang tidak sepopuler HD yang datang dari Amerika Serikat. Saat ini, hal itu sudah beralih.

Setelah Honda meluncurkan CMX500 Rebel serta Kawasaki dengan Vulcan S, saat ini giliran Suzuki yang melakukan motor cruiser.

Dilansir dari Viva, penampakan motor ini telah mengedar mulai sejak sekian waktu lalu. Sayangnya, gambarnya buram karna di ambil dari brosur.

Untungnya, ada warganet yang berhasil mengabadikan motor itu pas diuji coba oleh komune Suzuki di India.

Walau cuma ditanami mesin dengan kemampuan 150 cc, tetapi motor yang satu ini layak diharapkan. Sebab, dengan mengusung jenis cruiser, motor ini mempunyai penampilan benar-benar macho.

Motor yang dinamakan Intruder ini memakai mesin yang sama juga dengan Suzuki Gixxer, yang bisa memuntahkan tenaga sampai 14. 5 daya kuda serta torsi maximum 14 Newton meter.

Untuk kisaran harga juga masih tetap misterius. Tetapi, juga mengedar berita motor ini juga akan di jual dengan harga setara Rp21 juta-an di India. (ndi)

LEAVE A REPLY