Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Foto: BolaSport.com

IDNEWS.CO.ID – Manchester United akan melakukan pendekatan resmi pada gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, minggu ini. Diakah calon alternatif Paul Pogba?

Menurut redrants, Sabtu (20/7/2019), The Red Devils telah mendatangkan dua pemain, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer panas musim ini. Saat ini, buruan MU ialah gelandang dan bek tengah baru.

Untuk urutan gelandang, Fernandes telah lama dihubungkan dengan The Red Devils dalam sejumlah minggu terakhir. MU dikatakan akan ajukan penawaran sah untuk pemain timnas Portugal itu.

Perwakilan MU dan Sporting segera bertemu untuk mengupas proposal transfer pemain berumur 24 tahun itu. MU saat ini konsentrasi cari alternatif Paul Pogba di posisi tengah. Minimum untuk penyegaran dan pelapis jika Pogba pengin bertahan.

Musim lalu bersama Sporting di Primeira Liga Portugal, Fernandes memberikan 19 gol dan 13 assist dalam 31 penampilan. 12 gol lain dicetak di arena piala dan penampilan di Eropa. Dia pun membawa Timnas Portugal juara UEFA Nations League.

Catatan 31 gol terbilang subur untuk Fernandes yang berposisi gelandang. Serta berikut satu faktor yang membuat MU suka kepadanya. (ndi)

LEAVE A REPLY