Pemain LA Lakers, Anthony Davis

IDNEWS.CO.ID – Setelah terhenti sejak Maret 2020 karena pandemi virus corona, ajang basket NBA kembali dimulai hari ini, Jumat 31 Juli 2020. Ada dua laga yang berlangsung di ESPN Wide World of Sports Complex, Orlando.

Laga sengit Derby Los Angeles terjadi. LA Lakers berhasil menang tipis 103-101 atas LA Clippers.

Kemenangan Lakers ditentukan lewat layup LeBron James jelang pertandingan berakhir. Sementara itu, Anthony Davis muncul sebagai penyumbang poin terbanyak.

Davis menyumbangkan 34 poin, 8 rebound, dan 4 assist. James tak kalah cemerlang dengan raihan 16 poin, 11 rebound, dan 7 assist.

Perlawanan sengit sempat diberikan Clippers. Paul George mencatat 30 poin, 5 rebound, dan 3 assist. Sedangkan Kawhi Leonard menyumbangkan 28 poin, 3 rebound, dan 4 assist.

“Ini benar-benar pertandingan melelahkan untuk saya, dua tim benar-benar berjuang keras. Luar biasa untuk pertandingan pertama,” kata Davis usai laga dilansir ESPN.

Lakers dan Clippers sudah memastikan tiket ke babak playoff. Lakers menempati puncak klasemen Wilayah Barat dengan 50 kemenangan dan 14 kekalahan, disusul Clippers dengan 44 kemenangan dan 21 kekalahan.

Dalam laga lainnya, Utah Jazz sukses memetik kemenangan. Mereka mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor tipis 106-104.

Baca juga: 

Ikut Lanjutkan NBA, Dwight Howard Sumbangkan Gajinya Rp10 Miliar

22 Tahun Berkarier di NBA, Vince Carter Resmi Pensiun

 

LEAVE A REPLY