Petenis Kanada, Eugenie Bouchard

IDNEWS.CO.ID – Seorang pria berusia 24 tahun harus rela mendekam di penjara setelah merasakan hidup di hotel bintang 5 selama dua bulan. Dia mengaku sebagai adik dari petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard. 

Pria bernama Solomon Shlomo Azari itu ditangkap pihak kepolisian Miami dengan tuduhan penipuan, pemalsuan identitas dan pencurian. Selain mengaku sebagai adik dari Eugenie Bouchard, Azari juga meninggalkan tagihan sebesar US$42.000 atau setara Rp600 juta.

Dilansir melalui Mail Online, Kamis, 22 Agustus 2019, Azari telah menghabiskan hari-harinya di One Hotel South Beach di Miami. Para staf hotel percaya dengan klaim Azari karena Bouchard sendiri sering menghabiskan waktunya di sana saat sedang tak ada pertandingan.

Kepada polisi Azari mengaku bahwa dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan Bouchard. Malah, keduanya tak pernah bertemu. Jika disandingkan, Azari sama sekali tak mirip dengan Will, adik Bouchard.

Petenis Kanada Eugenie Bouchard

Kasus ini bermula ketika pihak hotel melakukan investigasi karena tim manajemen Bouchard mengeluh atas tagihan yang cukup besar. Padahal Bouchard dan keluarga tak pernah ada di tempat itu.  

 

Eugenie Bouchard dan sang adik, Will (kiri)  –  Solomon Shlomo Azari (Kanan)

Dalam tagihan tertulis, makan di restoran hotel pagi, siang dan malam, serta minum di bar rooftop hotel. Semua menggunakan akun Bouchard.

Saat ditangkap, Azari juga sedang membawa kokain di kantongnya.

LEAVE A REPLY