Pamela Safitri Foto: Okezone

IDNEWS.CO.ID – Nama Pamela Safitri kian digemari banyak orang setelah sensasi dan foto-fotonya buat geger dunia maya. Sekarang team Ganda Serigala itu keranjingan nge-gym dan kick boxing. Ia sangatlah mengontrol penampilan tubuhnya. Sejumlah video diupload Pamela di akun Instagram untuk sensasi yang ia jalani.

Ya, seperti diketahui, Pamela satu diantara biduan yang disukai banyak golongan pria karena keseksiannya. Pamela acapkali menonjolkan keseksiannya.

Tidak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tidak cuma foto, Pamela pula rajin memajang video seksinya.

Pamela Safitri kayaknya tak perduli dengan semua komentar negatif netizen. Faktanya, meskipun acapkali dihujat karena tampil.

Pamela Safitri tampil berani memanfaatkan bikini two pieces saat liburan sekian hari lalu. Ia mengajak banyak warganet saat itu.Sontak semua kabar berita hampir memberitakan dirinya. Ehmm.. kian makin saja Pamela Safitri.

Satu diantara video buat seru. Ia tengah Nge-Gym. 107 ribu warganet menyukai. Akan tetapi ada-ada saja warganet yang salah konsentrasi.

Body nyahhh,” tuliskan warganet.

beautyfull mom nice bodi,” tuliskan warganet yang lain,

Pantat nya kk di besarin tentunya ok,” tuliskan warganet yang lain.

Sebelumnya, Satu video di laman Instagram Pamela Safitri tiba-tiba buat seru. Pamela memperlihatkan aksinya tengah main tinju. Apik!

Berpakaian cukup seksi, Pamela mengarahkan pukulan kencangnya menjurus sang pelatih. Pelatihnya cukup kerepotan meladenin pukulan team Ganda Serigala ini. Pamela memperlihatkan talenta tinju dan tendangannya.

Tidak cuma pukulan, ternyata Pamela pula menendang sang pelatih. Tampak Pamela melakukan itu semua pada tempat nge-Gym. Apik ya! Video yang dipublish beberapa waktu lalu dilihat 74 ribu warganet.

Lalu seru berita yang lain bab pamer dada. Berposenya di sebuah bak mandi (bathub) berisi air kembang, merupakan bentuk iklan yang dimodelinya dari pelayanan sebuah penginapan. Serta dengan dada yang menyengaja dilepaskan, team Ganda Serigala itu menanyakan bab apa faedah dirinya berendam ditengah-tengah malam.

“Mandi kembang larut malam Agar apa hayooo..,” tuliskan status Instagram pamela Safitri. (ria)

LEAVE A REPLY