Harimau kabur dari mobil.

IDNEWS.CO.ID – Harimau salah satunya kucing besar yang mematikan. Mereka termasuk satu diantaranya kucing terbesar di dunia. Kendati harimau hidup menyendiri, mereka sukses dalam memburu mangsa di alam liar.

Namun keberadaan mereka di alam liar makin tergerus, mulai dari pemburuan liar sampai habitatnya yang makin lenyap. Serta saat ini begitu banyak harimau yang didomestikasi atau jadikan satu diantaranya ‘hewan peliharaan.’

Tapi harimau tetap saja kucing besar yang mematikan, bahkan saat mereka sudah hidup dengan manusia sejak bayi. Namun jika mereka ‘kabur’ di jalan yang cukup ramai, itu mungkin saja soal yang lebih mengerikan.

Diambil dari dailymail.co.uk, harimau dewasa di Ivanovo, Rusia utara melonjak keluar dari mobil pemiliknya. Serta dia juga kelihatan ‘berjalan-jalan’ di jalan raya yang cukup ramai.

Dalam rekaman tunjukkan, harimau itu berjalan keluar dari jendela mobil sebelum melonjak mundur ke arah jalanan.

Video dimulai saat harimau, yang dipercayai penduduk ditempat digunakan untuk sirkus, bertempat ditepi jendela mobil. Disaat itu, dia coba keluar dari mobil.

Pemilik harimau lalu menggenggam erat tali yang dikenakannya. Namun kapabilitas harimau bukan tandingannya, lalu melonjak ke jalan.

Dia selanjutnya menoba melarikan diri dari pemiliknya, yang bergerak ke arahnya. Serta akhirnya emiliknya sukses menggantikan harimau.

Sejumlah penduduk ditempat yakin kalau, semuanya peristiwa itu semata-mata aksi publisitas untuk sirkus yang sedang tour di kota itu. (ndi)

LEAVE A REPLY