Mike Tyson

IDNEWS.CO.ID – Olahraga gulat hiburan asal Amerika Serikat, WWE Smackdown mendadak heboh. Itu karena ada legenda tinju dunia, Mike Tyson masuk ring untuk meladeni tantangan mantan pegulat WWE, Chris Jericho. Dalam momen pertemuan itu Tyson memamerkan otot supernya. 

Tyson pada Rabu 27 Mei 2020 menuruti permintaan Jericho untuk datang menemuinya di ring WWE dalam segmen AEW Dynamite. Dia tidak sendiri, mantan petinju asal Amerika Serikat itu membawa serta mantan juara UFC, Henry Cejudo dan Victor Belfort. 

Dilansir twitter resmi, AEWONTNT, Tyson dengan percaya dirinya datang menghampiri Jericho. Dalam video dengan durasi empat menit ini, pria 49 tahun ini meminta Tyson untuk meminta maaf buntut pengkhianatan yang dilakukannya pada tahun 2010 silam. 

Namun Tyson malah merobek bajunya. Dia menunjukkan otot super hasil kerja kerasnya selama beberapa bulan belakangan. 

Sambil meledek Jericho dia mengepalkan tangannya dan mendorong Jericho hingga hampir terjatuh. Keributanpun tidak bisa dielakkan. 

Beruntung kerusuhan itu bisa dilerai. Tyson dipaksa dikeluarkan dari ring. Ini membuat spekulasi bakal adanya pertarungan antara Jericho dan rekannya melawan tim Tyson dan MMA di AEW Dynamite.

Pengkhianatan Tyson 

Dilansir Bleacher Report, sebelumnya, Tyson dan Jericho sempat terlibat perseteruan di WWE Monday Night Raw pada 2010 silam.

Jericho sebenarnya berada satu tim dengan Tyson. Mereka berhadapan dengan D-Generation X, Shawn Michaels dan Triple H.

Namun, di tengah pertarungan Tyson mengkhianati Jericho. Si Leher Beton memukul KO Jericho. Kondisi ini dimanfaatkan Shawn Michaels yang mengunci Jericho dan memenangkan pertarungan. Sekarang 10 tahun berselang, Jericho mengorek luka lama tersebut. 

 

LEAVE A REPLY