Nicki Minaj

IDNEWS.CO.ID – Rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj tiba-tiba saja mengejutkan publik, terutama para penggemarnya. Hari ini, Jumat, 6 September 2019, Nicki memutuskan untuk pensiun dari dunia musik

Keputusannya itu diumumkan langsung oleh Nicki melalui akun Twitter pribadinya. Nicki memutuskan untuk pensiun karena lebih memilih untuk menikah dan membangun kehidupan rumah tangga. Hal itu disadari Nicki sebagai hal yang sangat penting untuknya saat ini.

Rapper berusia 36 tahun itu juga mengatakan bahwa penggemar setianya pasti sangat senang dengan keputusannya itu. Ia juga berharap bahwa keputusan yang diambilnya didukung oleh semua pihak, khususnya para penggemar.

“Saya telah memutuskan untuk pensiun (dari dunia hiburan) dan membangun keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk para penggemar, tetaplah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati,” tulis Nicki.

Dilansir dari Aceshowbiz, pengumuman itu sangat mengejutkan, karena sebelumnya, Nicki Minaj telah memberi isyarat tentang album barunya dalam sebuah acara. Dia juga terlibat dalam lagu baru Megan Thee Stallion berjudul Hot Girl Summer.

Seperti yang sudah diketahui, Nicki dan sang kekasih Kenneth Petty baru-baru ini telah memperoleh surat nikah. Bahkan Nicki telah menyebut Perry sebagai suaminya. Meski begitu, hingga saat ini tidak jelas apakah mereka berdua itu telah menikah.

Nicki Minaj yang punya nama asli Onika Tanya Maraj sendiri mengawali karier bermusiknya pada tahun 2004. Setelah dikontrak oleh Young Money Entertainment pada tahun 2009 lalu, Nicki pun merilis album studio pertamanya bertajuk Pink Friday pada tahun 2010. Sejak saat itu namanya semakin terkenal dan ia meraih banyak pernghargaan. (ndi)

LEAVE A REPLY