IDNEWS.CO.ID – Manfaatkan popularitas Nissan Leaf di pasar Eropa, pabrikan otomotif Jepang itu menginformasikan varian baru yaitu Leaf 3.Zero.

Penawaran Leaf baru semakin memperluas daya tarik city car listrik tersebut ke lebih banyak kelas konsumen.

Hasil pengembangan di Leaf 3.Zero dapat dilihat salah satunya layar infotainment 8 inci yang sudah memungkinkan penumpang memanfaatkan layanan konektivitas tambahan dan pembaruan feature di dalam.

Nissan Leaf 3.Zero pun akan diperkokoh baterai dengan Intelligent Power. Untuk model standar ditenagai baterai 40 kWh dan model edisi terbatas membawa baterai 65 kWh bersamaan peningkatan daya jelajah sekira 100 km. Intelligent Power membantu kapasitas penyimpanan meningkat 55 %.

Leaf 3.Zero juga sudah mengimplementasikan teknologi Intelligent Driving melalui e-Pedal dan ProPILOT.

Dengan paket powertrain mumpuni, Leaf 3.Zero mampu menghasilkan 214 Hp beserta kemampuan jangkauan lebih panjang hingga 385 km untuk daya penuh.

Warna tubuh baru dan kombinasi warna dua nada akan melengkapi pilihan. Nissan Leaf 3.Zero hanya dibuat terbatas sekitar 5.000 unit.

Nissan membanderol Leaf 3.Zero seharga 39.900 euro dan edisi terbatas mulai dari 45.500 euro. Konsumen mulai bisa lakukan pemesanan dari sekarang dan unit akan mulai dikirim pada Mei.

Director electric vehicles and connected services Nissan Europe Gareth Dunsmore menyatakan, “Sejak kami meluncurkan Nissan Leaf baru tahun lalu, tanggapan pelanggan sudah luar biasa. Dalam pasar EV (electronic vehicle) yang terus tumbuh, mempertahankan status Leaf sebagai EV paling populer di Eropa pada 2018, merupakan bukti kemampuan produk. Kami berharap model Leaf 3 Zero akan membantu meneruskan pertumbuhan luar biasa ini pada 2019.” (fat)

LEAVE A REPLY