Nora dan Jerinx

IDNEWS.CO.ID – Nora Alexandra mendapat banyak desakan dari warganet untuk menceraikan suaminya, Jerinx. Hal itu disampaikan Nora dalam sebuah unggahannya di akun Instagram @ncdpapl. Awalnya Nora menceritakan keadaan semenjak Jerinx berada di balik jeruji besi.

“Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?,” tulis Nora.

Ia menyayangkan jari netizen yang begitu gemulai dalam menertawakan kasus suaminya. Padahal tidak menutuo kemungkinan hal yang sama akan berbalik kepada mereka.

“Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain,” tulis Nora.

Sampai pada komentar-komentar yang meminta Nora menceraikan Jerinx. Menurutnya, rumah tangga harus siap menerima dalam segala keadaan, termasuk saat suami dalam kesusahan.

“Miris, banyaknya ketikan kata “ ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya” Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, I Gede Ari Astina atau yang akrab disebut Jerinx, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Jerinx ditahan karena laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Hal itu yang buat Nora masih mencintai suaminya.

“Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal,” ujarnya.

Nora berterima kasih kepada semua pengikutnya baik yang suka atau tidak dengan Jerinx. Nora melihat mereka yang buat dirinya semakun kuat.

“Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini,” tulis Nora.(ria)

LEAVE A REPLY