Squat

IDNEWS.CO.ID – Olahraga memiliki banyak faedah untuk kesehatan, mulai untuk mengurangi dampak penyakit sampai dipercaya bisa tingkatkan hasrat seks wanita. Akan tetapi, Anda mesti teliti dalam pilih jenis olahraga yang tepat.

Olahraga bisa merubah hasrat seksual dengan beberapa cara. Suatu analisa yang dirangkum dalam jurnal Sexual Medicine Reviews menemukan kalau olahraga memberikan dampak periode pendek dan periode panjang pada badan.

Pas demikian tuntas melakukan olahraga, Anda akan merasakan dampak periode pendek berwujud penambahan denyut jantung dan saluran darah. Penambahan saluran darah ketujuan organ intim terus memberikan rangsangan yang sangat peka.

Apabila Anda teratur melakukan olahraga dalam kurun waktu lama, dampak periode panjangnya yaitu penambahan mood, kenikmatan pada citra badan, dan kapabilitas melakukan aktivitas fisik. Hasilnya, interaksi seksual semakin lebih berkualitas.

Tersebut disini beberapa jenis olahraga yang bisa tingkatkan hasrat seks wanita:

1. Gaya downward facing dog

Gaya yoga ini bisa tingkatkan kelenturan badan, menghambat ngilu pada leher dan punggung, dan kencangkan otot. Diluar itu, semuanya badan Anda pun akan mendapatkan saluran darah secara sama rata.

Cara-caranya yaitu sebagai tersebut:

Berlututlah di lantai dengan tulang kering sejajar dengan lantai. Tujukan tangan dan badan Anda ke depan matras. Lebarkan telapak tangan, lalu luruskan telunjuk tangan dan jempol kaki.
Tarik napas dan angkat lutut Anda sampai menjauh dari lantai. Tangan tetap menumpu di lantai. Diamkan lutut menekuk dikit dan tumit tidak melekat pada lantai (lumayan berjinjit).
Sekalian mengembuskan napas, gerakkan paha Anda ke belakang dan tempatkan tumit Anda ke lantai. Luruskan lutut Anda tanpa menguncinya, lalu dekatkan kedua paha.
Mengencangkan lengan Anda, lalu tekan telapak tangan Anda ke lantai. Lebarkan kedua bahu sekalian mengontrol kepala tetap ada pada kedua lengan.

2. Gaya kobra

Masih dari olahraga yoga, gaya yang satu ini bertindak untuk tingkatkan hasrat seks wanita, ialah gaya kobra. Gaya ini bisa kencangkan otot sekaligus juga merangsang produksi hormon adrenalin yang membuat badan lebih aktif.

Tersebut disini tahap-tahapnya:

Berbaringlah tengkurap dengan kedua kaki lurus dan kaki bagian depan melekat pada lantai. Gunakan kedua telapak tangan Anda untuk menumpu.
Tekan punggung kaki, paha, dan panggul Anda ke lantai.
Sekalian menarik napas, luruskan lengan Anda biar dada terangkat ke atas. Yakinkan dada Anda tetap merasa nyaman. Mengencangkan sandaran kedua kaki Anda.
Mengencangkan kedua bahu sampai rusuk merasa maju ke depan. Tahan gaya ini selama 15-30 detik sekalian bernapas dengan enjoy.

3. Senam Kegel

Senam Kegel kerap dikatakan sebagai olahraga yang ampuh untuk tingkatkan hasrat seks wanita. Masalahnya olahraga ini melatih otot basic panggul yang penting dalam interaksi seksual.

Teknik melakukan senam Kegel terdiri dalam langkah tersebut:

Anda mesti merasakan lebih dahulu otot yang digunakan untuk membendung saluran urine saat buang air kecil. Langkahnya tahu bisa dengan membendung saluran urine saat buang air kecil. Setelah sadari, ingat-ingatlah caranya. Otot ini dikatakan otot basic panggul. Coba kencangkan dan mengendurkannya seringkali.
Duduklah atau berbaring. Yakinkan Anda telah buang air kecil sebelumnya.
Mengencangkan otot basic panggul selama 3-5 detik.
Bebaskan selama 3-5 detik biar santai.
Ulangilah sejumlah 10 kali dengan keseluruhan 3 kali sehari.

4. Squat

Diketahui sebagai olahraga pengencang otot kaki dan pantat, squat sebenarnya bisa juga untuk tingkatkan hasrat seks wanita. Ini dikarenakan karena squat bisa tingkatkan saluran darah ketujuan ruang peka pada organ intim.

Tersebut cara-caranya:

Berdiri tegak dengan jarak kedua kaki selebar pundak.
Tekuk pinggang dan lutut Anda seperti mau duduk. Gunakan tumit untuk menyetarakan badan dan menumpu beban badan.
Menjaga badan Anda biar tetap vertikal.
Gerakkan badan Anda naik dan turun sejumlah 10-30 kali diulangi.

5. Gaya bahagia baby

Gaya bahagia baby begitu efisien untuk membengkokkan otot punggung, pantat, paha, dan pinggul. Gerakan olahraga ini berfungsi untuk merilekskan dan buka otot-otot badan sisi bawah sampai-sampai dapat tingkatkan hasrat seks wanita.

Teknik melakukannya begitu mudah, ialah:

Berbaringlah dengan kedua lutut menekuk mengarah dada. Diamkan telapak kaki Anda menghadap ke atas.
Luruskan kaki Anda dengan lutut, lalu pegang telapak kaki Anda dengan kedua tangan. Gerakan ini akan menggerakkan tulang rusuk mengarah luar.
Jaga otot leher Anda tetap santai. Tarik dan embuskan napas secara teratur.
Pada setiap embusan napas, tarik kaki Anda kian dekat ke lantai. Tahan gaya ini selama 3-5 menit.
Pada intinya, para wanita bisa tingkatkan hasrat seks dengan beragam olahraga yang tingkatkan saluran darah dan melatih otot panggul. Akan tetapi, Anda bisa melakukan kelima gerakan di atas sebagai permulaan.

Interaksi intim bisa juga jadi “olahraga” utama yang tingkatkan hasrat seksual seorang wanita. Kecuali mendekatkan diri dengan pasangan, kegiatan ini menopang Anda menemukan berbagai perihal yang membuat Anda lebih bergairah. (ria)

 

LEAVE A REPLY