Juara kelas atom One Pride, Ade Permana

IDNEWS.CO.ID – One Pride Mixed Martial Arts kembali bergulir pada Sabtu 24 Oktober 2020. Di masa pandemi virus corona COVID-19, One Pride menjadi satu-satunya turnamen atau kompetisi olahraga yang bisa eksis karena mampu menerapkan protokol kesehatan ketat dalam penyelenggaraannya.

Digelar tanpa penonton, One Pride juga tak sembarangan saat mau menyusun daftar duel. Setiap petarung harus melakoni serangkaian tes virus corona.

Setelah dipastikan aman, mereka baru bisa masuk kamp untuk siap berlaga. Ketika berada di hotel, setiap petarung dibatasi aktivitasnya dan tak boleh bertemu orang luar, selain pelatih atau ofisial yang sudah diratifikasi keikutsertaannya.

Pun, dewan juri dan wasit menggelar technical meeting dengan seluruh petarung via daring. Sesi timbang badan juga digelar secara teratur dan bergantian.

Ketat ya, makanya penonton juga harus bersabar untuk menyaksikan langsung di stadion karena kesehatan petarung juga jadi salah satu kunci utama.

Saat masa penuh keterbatasan ini, penonton bisa menyaksikan duel-duel One Pride malam nanti, di tvOne mulai pukul 22.00 WIB. Pun, Anda bisa menyaksikannya di tvOne Connect, atau live streaming lewat tvonenews dan VIVA.co.id.

Berikut ini adalah daftar pertarungan seru yang digelar One Pride malam nanti:

Ade Permana versus Lipin Sitorus, partai perebutan sabuk kelas atom

Alwin Kincai versus Sarif Saepudin, partai perbaikan peringkat kelas welter

Yordan Hilapok versus Eperaim Ginting, partai perbaikan peringkat kelas bulu

Sutrisno versus Galih Tornado, partai perbaikan peringkat kelas terbang.

LEAVE A REPLY