Pedangdut Bebizie

IDNEWS.CO.ID – Pedangdut Bebizie menyebar sensasi melalui foto-fotonya. Kala itu, pelantun Nyamuk Malam itu obral foto berfoto di atas balkon.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai. Senyumnya semringah. Tatapan matanya tajam.

Yang menjadi sorotan warganet ialah masalah busananya. Busananya dengan pundak terbuka jadi pembicaraan warganet. Mereka banyak memuji sang biduan.

Kak bebiiii? cuantiknyaaa nggak luntur2 @bebizie,” catat warganet.

Senyummu dan senyumku satu saat kelak kan berhimpun di pelaminan,,, ???,” catat warganet yang lain.

Memandang senyum kamu saja seperti karunia terindah yang pernah ku punyai ?,” catat warganet yang lain.

Sebelumnya, Bebizie membuat pengakuan yang membuat para penggemarnya gagal konsentrasi. Walaupun sebenarnya, dirinya sedang ada dalam kondisi liburannya di Lokasi Gunung Bromo, Jawa Timur.

Tetapi dari dua buah foto yang dibagikannya ke Instagram, Bebizie tampak menuliskannya status dengan menggunakan bahasa ambigu. Kenyataannya pelantun lagu Jangan Katakan Sayang itu, tampak sedang berfoto di atas mobil berjenis Hard Top.

“Naik kuning apa merah ? tp ttp yg paling enak ya naik kamu … ?iya kamu… kasur ??,” Catat status Instagram Bebizie.

Hal ini bukanlah pertama kali biduanita bernama asli Sari Sri Mulyati ini memancing imajinasi liar para lelaki. Dalam sejumlah postingan foto atau video di Instagramnya, Bebizie kerapkali menuliskannya kalimat membujuk.

Meskipun demikian wanita yang memiliki nama akun Instagram Bebizie Fatlanay itu, mendapatkan pujian dari salah seorang warganet. Pasalnya biduanita 37 tahun ini membalas, hampir dari setiap komentar yang isikan postingannya.

Sesaat dari upload foto Bebizie kesempatan ini. Bebizie tampak cuma memberikan emot icon dari sejumlah komentar yang tampak salah mendeskripsikan apa yang dirinya niat, alias gagal konsentrasi.

Tujuh tahun menjanda, ternyata membuat biduanita cantik Bebizie jemu menyendiri. Tersebar berita jika pedangdut asli Jakarta itu sedang cari pendamping hidup.

Tidak sekedar bualan semata. Pengakuan Bebizie dalam status satu diantaranya upload foto di Instagramnya, seperti sebuah kode yang seakan-akan dia siap bangun kembali bahtera rumah tangganya.

“sendirian terus yaak, mmg tidak ada apakah yang ingin milikin saya .. ???,” catat status Instagram Bebizie. (ria)

LEAVE A REPLY