IDNEWS.CO.ID – AC Milan sudah menunjuk pengganti Leonardo. Paolo Maldini dipromosikan untuk mengisi posisi sebagai Direktur Teknik.

Posisi Direktur Teknik Milan kosong usai Leonardo hengkang pada akhir Mei. Kepergian Leonardo berbarengan dengan mundurnya Gennaro Gattuso.

Milan setelah itu mengumumkan bahwa Maldini telah resmi diangkat sebagai Direktur Teknik, Jumat (14/6/2019). Sebelumnya, mantan kapten Milan itu menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Keolahragaan.

“Ini akan jadi perjalanan yang kami kejar bersama untuk mengakhiri proyek yang menantang dan menarik, proyek yang akan butuh energi dan dedikasi luar biasa,” tutur CEO Milan, Ivan Gazidis, di situs resmi klub seperti diambil Football Italia.

“Aku optimis Paolo akan dapat memproyeksikan pengalaman, visi, serta kepemimpinannya.”

“Paolo adalah bagian integral dari AC Milan dan tahu cara menuju sukses. Dia akan jadi panutan penting untuk semuanya,” tuturnya.

Setelah pensiun pada 2009, Maldini kembali ke Milan pada Agustus 2018 dengan mengisi posisi di deretan direktur. Selama jadi pemain, bek legendaris itu tampil 902 kali bersama Rossoneri.

(fat)

LEAVE A REPLY