Paper clip Tiffany n Co harga Rp22 juta

IDNEWS.CO.ID – Penjepit kertas atau paper clip menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki bagi setiap para pekerja. Dengan adanya penjepit kertas, dapat membantu semua berkas-berkas menjadi lebih rapi. Jika umumnya penjepit kertas dijual dengan harga yang murah, namun tidak untuk penjepit kertas keluaran Tiffany And Co atau Tiffany & Co.

Baru-baru ini Tiffany & Co menjual paper clip seharga US$1.500 atau setara dengan Rp 22 juta.

Pada episode ‘hal-hal biasa yang terlalu mahal yang membuat internet tidak bisa berkata-kata, kami memiliki Penanda Klip Kertas Emas 18 Karat dari Tiffany & Co. Dalam website resmi perusahaan emas tersebut, diketahui bahwa penjepit kertas itu terbuat dari emas 18 karat berukuran 2,5 inci.

Baca Juga: Toko Perhiasan Tiffany & Co Buka Kafe, Berapa Harga Menunya?

Dalam penjelasan produknya, paper clip ini bernilai seperti benda seni.

“Dari seniman Tiffany mengubah barang-barang utilitarian menjadi karya seni buatan tangan,” tulis deskripsi produk dalam websitenya yang dilansir dari laman World of Buzz.

Selain itu, Tiffany & Co juga mengeluarkan penjepit kertas atau paper clip Sterling Silver yang dijual lebih murah yakni sebesar US$175 atau setara dengan Rp 2,5 juta. Bukan hanya paperclip saja yang dijual dengan harga fantastis, perusahaan perhiasan ini juga diketahui menjual satu set berisi 10 lego dengan harga US$1.650 atau setara dengan Rp 24,4 juta.

Untuk diketahui, Tiffany & Co bukanlah perusahaan pertama yang menjual paper clip dengan harga fantastis. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu merek fesyen dunia,  Prada diketahui menjual sekeping penjepit kertas dengan ukuran panjang 6,5 cm dan lebar 2,25 cm seharga Rp2,4 juta di situs belanja Barneys.com.
 

LEAVE A REPLY