Legenda tinju dunia, Mike Tyson

IDNEWS.CO.ID – Legenda tinju dunia, Mike Tyson dipastikan bakal keluar dari masa pensiunnya. Mike Tyson bakal tampil di pertandingan amal melawan Roy Jones Jr pada 12 September 2020.

Tyson telah mempersiapkan dirinya agar tampil maksimal pada pertarungan itu. Dia sudah melatih fisik dengan berlatih di gym dan alam bebas, serta mengasah kembali kekuatan pukulannya.

Tyson pun tak sabar menanti pertarungan pertamanya sejak pensiun pada 2005 silam, atau yang pertama sejak 15 tahun yang lalu. Namun, antusiasme Tyson kembali bertarung mendapatkan penolakan dari anak-anaknya.

Mike Tyson

Tyson mengaku anak-anaknya khawatir dia bakal celaka bertarung di usia 54. Tapi, hal itu tak menyurutkan keinginan Tyson dan dia meyakini mampu membuktikan pikiran anak-anaknya salah.

Bahkan, Tyson marah dan menyebut anak-anaknya tidak tahu apa-apa tentang dirinya. “Anak-anak saya pikir saya sudah waktunya beristirahat di masa tua. tapi mereka tahu apa tentang saya,” kata Tyson, dikutip Daily Star.

“Mereka tidak tahu cara bertarung. Bahkan tak ada satu pun dari anak saya yang bisa mengalahkan saya. Lalu apa yang mereka bicarakan,” sambungnya.

Setelah menjalani latihan sejak Mei 2020 kemarin, penampilan Tyson sudah terlihat perubahan. Dia kini memiliki tubuh yang lebih ideal dibandingkan sebelum ia memutuskan ingin bertarung.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Tyson mampu menyusutkan bobot badan dari 131 kg menjadi 103 kg saat ini. “Saya juga tidak menyangka. Ini seperti saya tidak percaya bisa kembali menjadi seperti muda lagi. Sekarang saya kembali,” tegasnya.

Baca Juga:

Saat Mike Tyson Terpana Lihat Ronaldo Pecundangi Messi dan Barcelona
Fakta Mengerikan Chelsea, Awas Bisa Bikin Arsenal Menangis
Tega, Saat Mike Tyson Jadikan Wanita Tua Pelampiasan Seksual

LEAVE A REPLY