Nina Zatulini

IDNEWS.CO.ID – Pesinetron cantik Shadrina Zatulini Munaf atau Nina Zatulini, sudah lama tidak nampak wara-wiri di layar kaca. Rupanya, dia memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan dan menentukan konsentrasi membesarkan dua buah hatinya yang masih kecil-kecil.

Dijumpai saat peluncuran scarf Zee Zee Shahab x My Cantik, badan Nina Zatulini nampak lebih berisi. Nina, panggilan akrabnya, mengakui saat melahirkan anak keduanya, Khanza Inara Chandra, dirinya belum bermaksud untuk melakukan diet.

“Saya mikirnya lebih ke anak dahulu, jikapun kelak saya diet, nunggu ampe anak saya usai ASI. Memang masih lama, saya menyusui anak baru setahun, pengennya nyusuin anak 2 tahun. Entar bila anak makannya sudah pinter, nyusu hanya kaya selingan saja, mungkin sudah kepikiran bikin diet. Tetapi belum saat ini, karena belum setahun ,” katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Seterusnya Nina cerita, meski belum bermaksud untuk diet, ibu dua anak ini merasakan pergantian yang cukup relevan pada tubuhnya. Serta, berat badannya naik sampai 10 kg.

“Ya dengan dahulu saya kecil sekali sich merasa ya. Hanya orang suka bilang, tak sich tak segitunya. Tetapi kita yang merasakan. Dahulu mah jauh sekali ama saat ini, bedanya tuch ampe 10 kilo lebih dibanding dahulu. Jadi saat ini anak kedua lebih sulit ngecilinnya,” ujarnya.

Suaminya, Chandra Tauphan, tidak masalah dengan pergantian berat badan yang dirasakan Nina, karena suaminya mendalami kalaupun istrinya masih dalam periode menyusui.

“Jikapun bentuknya sudah tak bagus, suami juga pasti protes kan, tetapi ia bilang ya sudah bermakna masih dapat ditolerir. Hanya orang lain saja mungkin ngebandingin sama saya jaman dahulu, jadi ya lebay lah,” paparnya. (ria)

LEAVE A REPLY