Paulo Dybala Unggah Foto Guru Berhijab Asal Brebes
Paulo Dybala Unggah Foto Guru Berhijab Asal Brebes

IDNews.co.id – Apa interaksi klub sepakbola Italia, Juventus dengan Brebes? Itu terjadi lantaran Husnul Khotimah (30) seorang guru honorer berhijab. Ibu guru yang mengajar di SD Negeri Kretek IV Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ini mendadak jadi viral serta booming di dunia maya dalam beberapa waktu paling akhir.

Seperti diberitakan dari Bintang, itu gara gara foto serta video nyanyian atau chant di akun Instagram kepunyaannya (Husnul Khotimah-red). Dalam akunnya yang dinamakan @donnautypaulodybala1897, dia tengah berpose dengan menirukan tipe pemain Juventus, Paulo Dybala, waktu merayakan gol.

Selebrasi gol Dybala dengan sebagian jari tangan menutupi mulut sedang jadi trend di jejaring sosial dengan nama ‘dybalamask’ Serta, nyatanya foto Husnul menirukan selebrasi gol Dybala balas diupload sang pemain di akun instagramnya.

Menyikapi hal semacam itu, Husnul mengakui perasannya saat ini bercampur aduk, sesudah jelas fotonya diupload bintang Juventus pujaannya itu. Guru yang mengidolakan Juventus mulai sejak masihlah SMP itu, mengakui tidaklah susah buat mengajarkan anak-anak didiknya, hingga dapat hafal dengan nyanyian

Wanita berhijab ini tenyata juga jadi anggota Juventus Club Indonesia (JCI) Bumiayu mulai sejak 2015. Ia menambahkan, anak-anak didiknya diajarkan nyanyian/chant Juventus bukanlah ketika jam pelajaran sekolah. Tetapi hal semacam itu dijalankan ketika bakal pulang sekolah.

Husnul menyebutkan, nyanyian chant Juve ini bikin anak-anak terasa suka sekali lantaran tidak ada paksaan. Husnul Khotimah juga memohon doa pada semua Juventini (sebutan buat fans Juventus) di Indonesia supaya yang diimpikannya buat terbang ke Turin (markas Juventus) selekasnya terwujud.

Disamping itu, dalam info fotonya, Dybala yang datang dari Argentina berjanji bakal mengungkap argumen melaksanakan selebrasi unik itu. ” Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih! unggah fotomu dengan pose seperti ini serta sertakan hastag #dybalamask, ” tulis pemain sepakbola klub Juventus itu. (*)

LEAVE A REPLY