Kontestan Miss Universe Thailand Bam Arisara.

IDNEWS.CO.ID – Nama Bam Arisara, menjadi sorotan usai tampil di panggung Miss Universe Thailand yang diadakan beberapa hari lalu. Kostum yang dikenakannya mencuri perhatian lantaran menunjukkan payudara super besar di bagian depannya.

Finalis yang juga berprofesi sebagai model itu menunjukkan keahliannya dalam berjalan di atas panggung besar. Kostum yang dikenakannya seolah tak mau kalah, bagian depannya dibentuk menyerupai payudara besar yang menutupi hingga bagian perut.

Baca Juga: Kaki Diamputasi, Miss Universe Kolombia: Aku Punya Sayap Untuk Terbang

Arisara juga seolah memakai pakaian sederhana berwarna biru yang tak mampu ‘menampung’ payudara yang sangat besar itu. Gaun birunya pun seperti dilubangi untuk membiarkan tempat bagi payudara tersebut.

Di bagian bahu, ia memakai aksesori berwarna emas yang menyerupai bentuk sayap mini. Bagian mulut dan telinga juga diberi aksesori berwarna senada. Sementara di kepala, ia memakai aksesori berbentuk seperti candi.

Dihimpun dari berbagai sumber, ternyata kostum yang dipakai tersebut terinspirasi dari patung besar Nang Phisua Samut. Kostum tersebut dibawakan Arisara yang masih sesuai tema yakni Girls in Literature.

Usai memamerkan kostum payudara besar itu, ia pun berhenti di depan para juri dan memakai kostum pengganti di baliknya. Arisara terlihat seperti putri duyung dalam balutan gaun biru panjang yang berkilau.

Ada pun karakter Nang Phisua Samut berasal dari Phra Abhai Mani yang terkenal, salah satu puisi imajinatif terbesar di Thailand. Ditulis oleh Sunthon Phu (1789-1856). Karya ini pada dasarnya adalah romansa imajinatif yang panjang, dengan dua saudara pangeran yang heroik, Phra Aphai Mani dan Sisuwan yang menjalani petualangan di dunia magis pesona dan makhluk aneh.

LEAVE A REPLY