Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Foto: Bola.net

IDNEWS.CO.ID – Keinginan Arsenal mendapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, segera terjadi. Transfer pemain dari Spanyol itu tinggal menanti waktu saja.

Ceballos sudah tentunya dilepaskan Madrid ke Arsenal, seperti diberitakan Marca. Tetapi, statusnya ialah utang.

Layak dicatat, Ceballos sekedar dipinjamkan semusim dan tidak ada pilihan permanen. Perihal itu dilakukan karena Madrid masih sangatlah mengharap pada pemain itu.

Untuk kedua team ini ialah solusi cocok. Arsenal diketahui diperlukan penambahan gelandang serang setelah kepergian Aaron Ramsey ke Juventus. Sedangkan Madrid yang sudah kelebihan stok pemain tengah, harus menemukan tempat untuk Ceballos yang dianggap sebagai calon bintang hari depan mereka.

Main dibawah komando Unai Emery dan tampil di pertandingan ganas seperti Premier League akan membuat Ceballos lebih terasah nanti saat kembali lagi Santiago Bernabeu. Kebetulan, Arsenal pula bersedia memikul semuanya beban gaji yang diperkirakan mencapai 2, juta poundsterling per musim.

Apabila prosedurnya lancar, kemungkinan Ceballos akan dikenalkan sebagai punggawa anyar The Gunners minggu ini pula.

Tidak cuman Ceballos, Arsenal pula digadang-gadang segera mendatangkan Dani Alves. Pemain Brasil yang tidak miliki klub itu dipercaya sudah sepakat ketujuan ke Emirates Stadium. (ach)

LEAVE A REPLY