Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Foto: bolaskor.com

IDNEWS.CO.ID – Kemenangan Arema FC atas Persita Tangerang Rabu (13/3/2019) malam, diraih dengan tidak mudah. Hasil laga grup E Piala Presiden 2019, Arema FC vs Persita dengan skor 6-1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui kemenangan malam ini, tidak mudah. Sebab, dalam laga ini Arema FC masih sulit untuk bangkit dari Persela Lamongan. Milo pun mengaku harus memutar otak untuk dapat meraih kemenangan malam ini.

“Ini bukan keberuntungan. Karena melawan tekanan malam ini tidak mudah,” katanya usai pertandingan, Rabu (13/3/2019).

Milo menyampaikan dalam pertandingan malam ini, kunci kemenangan ada pada fokus dan mobilitas Makan Konate. Dalam laga ini, Makan Konate bisa menyerang dari segala penjuru dalam ruang serangan yang luas.

“Kuncinya fokus, jika hilang maka sulit meraih kemenangan ini. Fokus menyerang dan bertahan,” tambahnya.

Selain itu, Milo juga mengapresiasi dukungan Aremania malam ini. Kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini membuktikan kecintaan dan dukungan untuk tim Singo Edan.

Sebelumnya, laga Arema FC vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 6-1. Enam gol Arema FC, dicetak oleh Makan Konate 33′, Ricky Akbar Ohorella 45+1, Hendro Siswanto 64′, Arthur Cunha 68′, Hamka Hamzah 70′, dan Ricky Kayame 90′. Sedangkan, satu gol Persita Tangerang dicetak Henry Rivaldi 81.

Hasil laga grup E Piala Presiden 2019, Arema FC vs Persita skor 6-1. Hasil ini membuat Arema FC berada di posisi Runner up, dengan mengoleksi 6 poin.(ach)

LEAVE A REPLY