Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar

IDNEWS.CO.ID – Persela Lamongan datang ke markas PSS Sleman dengan membawa misi untuk mencuri poin dari Stadion Maguwoharjo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung Kamis sore (15/8/2019). Pelatih Persela, Nil Maizar memastikan skuat asuhannya berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk menghadapi PSS Sleman.

“Pemain semua dalam keadaan sehat wal afiat, secara tim kita bawa 18 pemain dan kita secara teknik, secara taktik dan strategi dan mental telah siap untuk menghadapi Sleman,” kata Nil Maizar.

Meski demikian, Pelatih berusia 49 tahun ini mengakui bahwa mencuri poin dari markas Elang jawa – julukan PSS – bukanlah hal mudah, sehingga diperlukan tekad yang kuat untuk meraih target tersebut.

“Yang penting tekad kita seluruh pemain dan tim pelatih, ingin menang. Mudah-mudahan dengan kondisi dan keutuhan tim hari ini, mudah-mudahan Allah selalu berkati tim Persela,” ujarnya.

Nil berharap dalam laga tersebut dapat menurunkan top skor sementara Liga 1 2019, Alex dos Santos Goncalves yang sebelumnya sempat mengalami cedera.

“Kondisi Alex mudah-mudahan dia sehat, tadi ketika latihan dicoba tidak terlalu merisaukan, tetapi pasti tidaknya dia turun, kita lihat Kamis pagi. Kondisinya mudah-mudahan dia seperti yang kita harapkan tidak ada apa-apa, tidak sakit, dan tidak terjadi sesuatu terhadap Alex,” ucap Nil Maizar.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi PSS Sleman kontra Persela Lamongan setelah kurang lebih selama 12 tahun tidak saling berhadapan di kompetisi resmi.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada musim 2007, saat itu Persela Lamongan mampu menundukkan PSS Sleman di Stadion Surajaya Lamongan dengan skor 1-0 dan bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas PSS Sleman.(ndi)

LEAVE A REPLY